Kehidupan seksual bermasalah/myhealthtips.in
Relationship

6 Tips Mudah Untuk Mencapai Kepuasan Bercinta

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 12 Maret 2015 - 21:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Pasangan suami istri ternyata tidak selamanya mendapatkan kepuasan dalam hal seksual. Kebanyakan pihak istri sulit mencapai orgasme dalam berhubungan dengan suaminya karena berbagai alasan.

Mulai dari rasa lelah karena kegiatan seharian, kurangnya foreplay, atau alasan lainnya. Karena itu banyak penelitian menyebutkan jika perempuan memang seringkali gagal mencapai orgasme karena faktor psikisnya. Untuk mengatasi hal tersebut, ada beberapa tips yang bisa dilakukan seperti berikut ini:

1. Buatlah diri Anda nyaman.

Alih-alih mencoba posisi baru yang belum pernah dicoba, sebaiknya Anda mencoba posisi bercinta yang paling dirasa nyaman untuk diri sendiri. Beritahu pasangan Anda posisi mana yang membuat Anda nyaman, tidak kesakitan, tidak merasa kesakitan saat bercinta. Hal ini membuat diri Anda lebih relaks dan mudah mencapai kenikmatan.

2. Berimajinasilah

Ini merupakan hal penting bagi Anda berimajinasi. Namun jangan berimajinasi seolah Anda sedang bercinta dengan orang lain. Namun berimajinasi membayangkan hal-hal yang indah dan Anda sukai bisa membuat tubuh Anda lebih relaks dan menikmati permainan.

3. Hindari gangguan

Saat berhubungan seks, hilangkan semua gangguan, baik itu menonton televisi seperti pertandingan sepak bola yang sedang berlangsung atau memeriksa ponsel atau laptop untuk mail dan pesan. Juga tetapkan fokus Anda pada kegiatan bercinta tanpa memikirkan hal lainnya.

4. Jangan memikirkan hasil akhir

Kadang-kadang, semakin keras Anda mencoba, semakin sulit untuk merasakan kenikmatan. Jika semua yang Anda difokuskan pada semakin orgasme, kemungkinan besar bahwa itu akan lebih sulit untuk mencapai. Nikmati sensasi, foreplay, dan momen yang Anda rasakan, tanpa memikirkan hasilnya.

5. Alat bantu

Majalah, DVD, internet yang berhubungan dengan hal seksual kadangkala tidak ada salahnya digunakan untuk stimulasi eksternal. Namun jangan biasakan hal ini karena akan membuat Anda harus terus mendapatkan bantuan sebelum berhubungan dengan pasangan

6. Komunikasi dengan pasangan

Komunikasikan keinginan Anda dalam bercinta pada pasangan. Mulai dari imajinasi, apa yang disuka dan tidak disuka. Juga tanyakan padanya hal yang sama. Dengan demikian masing-masing dari Anda tahu apa yang harus dilakukan ketika sesi bercinta dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Timesofindia
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro