Fashion

Casio Luncurkan G-Shock Dash Berlin Khusus Untuk di Indonesia

Fitri Rachmawati
Sabtu, 14 Maret 2015 - 17:40
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA—Casio Computer perusahaan jam tangan asal Jepang meluncurkan produk terbarunya yaitu G-Shock Dash Berlin yang hanya akan di jual di Indonesia.

G-Shock Dash Berlin di klaim sebagai jam tangan yang berteknologi tinggi dengan desain tampilan yang besar, casing dan wajah jam yang menonjol serta warna yang diidentikkan dengan gaya pop culture culture Jepang yaitu anime dan street fashion.

Untuk warnanya, produk Casio kali ini menampilkan warna-warna mencolok seperti kuning, orange dengan tombol inset, indikator jam dan gagang jam serta menit. Tampilan desainnya diklaim mengusung spirit anak muda yang kreatif, hype dan aktif yang dinilai merepresentasikan semangat dari musik trance salah satunya DJ asal Belanda yaitu Dash Berlin.

Chief Representatif Officer Casio Singapura Kazunori Yamagishi mengatakan edisi kali ini yaitu GA-400 sangat spesial, karena produk yang dikeluarkan menggandeng group musik Dash Berlin yang sesuai dengan produk kali ini dengan identik anak muda yang aktif.

“Dengan hadirnya GA 400 edisi terbatas ini, semoga bisa direspon dengan baik terutama bagi pencinta jam dan penggemar musik Dash Berlin yang menjadi icon dari produk kali ini,” tuturnya Sabtu (14/03/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro