Fashion

Casio Gandeng Dash Berlin di Produk Teranyarnya Karena Alasan Ini

Fitri Rachmawati
Sabtu, 14 Maret 2015 - 18:07
Bagikan

Bisnis.com,Jakarta--Chief Representatif Officer Casio Singapura Kazunori Yamagishi mengakui bahwa kali ini pihaknya menggandeng Dash Berlin, karena tema produknya sesuai dengan EDM atau Electronic Dance Music yang sudah sangat populer di Indonesia.

Selain itu, dengan adanya kerjasama dengan Dash Berlin grup musik asal Belanda ini. Produknya lebih banyak direspon positif oleh anak muda Indonesia terutama yang menggemari Dash Berlin. “Kami percaya kerjasama ini akan lebih meningkatkan dan memperluas posisi brand Casio dalam pasar jam khususnya untuk kategori digital baik secara global maupun di pasar Indonesia,” tuturnya Sabtu (14/03/2015).

Untuk itu, Casio akan mensupport semua kegiatan yang dilakukan oleh anggota Dash Berlin. Sementara itu pentolan grup musik Dash Berlin DJ Jeffrey Sutorius mengatakan dirinya bersama grupnya tidak percaya jika menjadi icon Casio pada edisi kali ini.

“Saya tidak percaya jika Dash Berlin menjadi icon dari produk Casio kali ini terutama untuk dipasarkan di Indonesia,” tuturnya. DJ Jeffrey Sutorius mengakui memang sangat menyukai desain jam dari Casio khususnya G Shock yang tahan goncangan, dan lebih cocok untuk orang yang sangat aktif atau pekerja yang lebih banyak di lapangan. “Selain jam tangan, pihaknya pun menggunakan produk lain dari Casio seperti keybord,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro