Pasangan suami istri/boldsky.com
Relationship

Pujian Yang Membuat Istri Merasa Dicintai

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 24 Maret 2015 - 14:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Pernahkan Anda memuji istri Anda? Seperti saat masih pacaran dulu, dimana banyak pujian dan sanjungan disampaikan walau untuk hal yang kecil.

Kata-kata pujian untuk istri Anda sangat penting untuk membuatnya merasa tetap dicintai dan dihargai oleh Anda.

Namun, pujian juga harus diberikan sesuai dengan sifat dari pasangan Anda. Sebagai contoh, jika Anda ingin mengekspresikan cinta Anda kepada istri Anda, ada begitu banyak metode yang tepat dan metode yang salah untuk melakukan hal yang sama. Tergantung pada jenis orang istri Anda dan tergantung pada bagaimana dia bereaksi terhadap kata-kata Anda, Anda harus datang dengan kata-kata yang tepat.

Pilih kata-kata Anda dengan hati-hati dalam situasi tertentu untuk menghindari kesalahpahaman. Hal ini penting untuk belajar seni memberikan pujian dan mengungkapkan cinta dan hormat terutama jika Anda sudah menikah. Berikut beberapa pujian yang bisa disampaikan pada istri Anda:

Kamu terlihat cantik

Jika Anda melihat dirinya terlihat cantik dengan pakaian ataupun apa yang dikenakannya, pujilah dia langsung. Pujian ini bisa meningkatkan kepercayaan diri istri Anda, dan membuatnya sadar jika Anda memperhatikannya.

Wanita umumnya takut bahwa mereka mungkin akan kehilangan kecantikan mereka dengan usia. Tetapi jika Anda memuji penampilan istri Anda dengan mengatakan bahwa dia semakin lebih baik dengan waktu, dia akan merasa senang.

Saya selalu butuh masukan Anda

Kalimat ini bertindak seperti pujian karena jelas berarti bahwa Anda menghormati pikiran istri Anda dan pendapatnya. Bila Anda tidak mampu membuat keputusan tertentu, lebih baik untuk berkonsultasi istri Anda dan membuatnya merasa senang otak sejenak.

Kamu istri dan ibu yang baik

Ini adalah salah satu pujian untuk istri Anda. Pujian semacam ini membuat dia berpikir jika pengorbanannya selama ini tidak sia-sia untuk Anda dan anak-anak Anda. Dia merasa bahwa usahanya dihargai dan membuatnya tetap ingin berbuat lebih baik demi keluarganya.

Kamu adalah hidupku

Ini adalah salah satu pujian yang ingin didengar semua istri. Setiap wanita pasti ingin menjadi satu-satunya sumber cinta dalam kehidupan manusia. Jadi, lebih baik menggunakan kalimat seperti ini untuk pujian istri Anda dan mengingatkan bahwa dia adalah yang terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Boldsky
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro