Miss Universe 2013 Gabriela Isler/AFP
Fashion

10 Negara Ini Memiliki Banyak Perempuan Cantik

Newswire
Jumat, 27 Maret 2015 - 06:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Situs Viral Shares merilis 10 negara yang terkenal sebagai 'gudangnya' perempuan cantik. Berikut ini ke-10 negara tersebut:

Brasil

Negara ini berada di urutan pertama sebagai negara dengan gadis-gadis cantiknya. Anda akan sering melihat wanita dengan kulit yang bersinar ketika berjalan-jalan di negara ini.

Rusia

Rusia berada di peringkat kedua untuk negara dengn gadis tercantik. Gadis Rusia teerkenal dengan mata birunya, tubuh yang proposional serta tubuhnya yang tinggi.

Venezuela

Posisi ketiga adalah Venezuela. Negara ini terkenal dengan wanita cantiknya yang sering menjadi Miss Universe dan Miss World.

India

Negara ini menduduki peringkat keempat untuk wanita tercantik di dunia dan pertama untuk wanita tercantik di Asia.Yang membuat mereka semakin menarik adalah sisi feminim dan etika sopan santun serta kesederhanaan mereka.

Argentina

Selanjutnya ada Argentina dalam jajaran 10 negara dengan wanita tercantik di dunianya. Wanita Argentina selalu tahu bagaimana merawat diri mereka. Mereka akan memberikan yang terbaik untuk mendapat perhatian.

Serbia

Negara pecahan Uni Soviet ini juga masuk dalam daftar di posisi keenam untuk negara dengan wanita-wanita tercantiknya. Kecantikan utama dari wanita Serbia terletak pada matanya. Selain itu, wajah Meditarian dan tubuh yang tinggi membuat mereka memiliki daya tarik sendiri.

Korea Selatan

Wanita Korea sangat menarik dengan kepolosonnya. Mereka dikenal dengan wajah yang manis serta pribadi yang ceria. Rambut hitam yang berkilau serta kulit bersih membuat mereka pantas masuk dalam jajaran ini.

Prancis

Wanita Perancis terkenal dengan kepribadian mereka yang tegas, energik, dan selera mode yang kuat. Mereka memiliki sifat yang sangat romantis dengan daya tarik yang canggih.

Italia

Keindahan wanita Italia didefinisikan sebagai perempuan Mediterania yang sangat cantik dengan kulit zaitun kecokelatan, rambut cokelat dengan aura yang wah dan karakter yang membuat mereka benar-benar cantik.

Ukraina

Beberapa wanita yang langka, cantik dan berani di dunia ini berasal dari Ukraina. Mereka sederhana namun menggoda dan menawan. Para gadis di Ukraina menyerupai wanita Rusia dengan sikap dan penampilan mereka. Feminitas mereka bernilai tinggi untuk masing-masing dan mengambil perhatian besar dari diri mereka sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro