Band asal Korea Selatan ini dijadwalkan tampil menyapa penggemar Indonesia pada Mei 2015 di BSD City, Tangerang. /twitter
Musik

Tiket Super Junior Diserbu Penggemar

Annisa Lestari Ciptaningtyas
Sabtu, 4 April 2015 - 21:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Baru sehari dibuka, penjualan tiket konser di Jakarta band asal Korea Selatan, Super Junior, ternyata sudah hampir ludes dibeli penggemar.

Meskipun harga yang ditawarkan oleh promotor Synergism Entertaintment cukup tinggi, tidak mematahkan semangat penggemar Super Junior atau yang sering disebut ELF ini untuk menyaksikan para idolanya beraksi.

Diketahui dari akun twitter, penjualan tiket konser Super Junior @FanTix_ID bahwa tiket di sektor Blue dan Yellow A sudah habis dipesan. Begitu pula terlihat di situs TIket.com yang menyatakan tiket untuk kategori Yellow A&B serta kategori Blue sudah sold out.

Namun, tidak menutup kemungkinan bagi para fans yang belum berhasil membeli tiket. "Booking itu artinya sudah pesan, tapi belum tentu membayar. Jadi yang belum kebagian, jangan berkecil hati ya," tulis @Fantix_ID dalam akun twitter-nya, Sabtu (4/4/2015).

Band asal Korea Selatan ini dijadwalkan tampil menyapa penggemar Indonesia pada Mei 2015 di BSD City, Tangerang. Adapun harga tiket yang ditawarkan promotor beragam dari yang termurah Rp1,4 juta hingga VVIP seharga Rp2,75 juta. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro