Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Berikut 4 Cemilan Sehat di Malam Hari

Menonton film favorit larut malam membuat Anda terkadang lapar. Namun karena khawatir merasa gemuk, akibatnya Anda menahan lapar hingga tertidur.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 23 April 2015  |  13:06 WIB
Susu - actions.sumofus.org
Susu - actions.sumofus.org

Bisnis.com, JAKARTA—Menonton film favorit larut malam membuat Anda terkadang lapar. Namun karena khawatir merasa gemuk, akibatnya Anda menahan lapar hingga tertidur.

Atau mungkin juga karena tidak tahan akhirnya Anda membuka kulkas dan melahap es krim dengan ukuran yang cukup banyak. Tentu saja akan ada banyak kalori yang terkumpul dengan konsumsi es krim tersebut.

Padahal, ada beberapa jenis cemilan yang sehat untuk dikonsumsi pada malam hari, tanpa Anda takut merasa gemuk. Berikut 4 jenis cemilan sehat yang bisa jadi pilihan Anda seperti dilansir timesofindia.com:

Susu
Rendah kalori dan lemak, susu mengandung asam amino yang membantu Anda mudah tidur. Kalsium dan vitamin D dalam secangkir susu juga dapat meningkatkan kesehatan tulang Anda. Jadi, cobalah minum strawberry milkshake atau susu cokelat panas malam hari.

Buah-buahan
Jika Anda tidak sempat makan buah siang hari, maka makanlah pada malam hari ketika merasa lapar. Pilihlah apel, jeruk atau stroberi yang ditambah dengan krim rendah lemak

Popcorn

Apa cara yang lebih baik untuk menikmati film daripada semangkuk popcorn? Popcorn disebutkan memiliki kandungan karbohidrat kompleks, dan rendah kalori selama tidak dicampur mentega, karamel atau keju. Selain itu, Anda tidak akan terbangun dengan perasaan kembung atau dengan sakit perut.

Sayuran
Sayur kaya vitamin dan mineral yang tubuh Anda dapat digunakan untuk menyembuhkan dan memelihara dirinya sendiri sepanjang malam. Pilihlah sayuran wortel dan mentimun untuk cemilan sehat Anda.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cemilan

Sumber : timesofindia.com

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top