Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Gran Melia Rayakan Hari Ibu Internasional

Gran Melia Hotel, Jakarta rayakan Hari Ibu Internasional yang jatuh pada 10 Mei 2015 dengan mempersembahkan Mothers Day Brunch di Caf Gran Via dan sajian kue khas hari Ibu di El Bombon Gourmet & Pastry.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 29 April 2015  |  07:32 WIB
Gran Melia Rayakan Hari Ibu Internasional
Bagikan

JAKARTA—Gran Melia Hotel, Jakarta rayakan Hari Ibu Internasional yang jatuh pada 10 Mei 2015 dengan mempersembahkan Mother’s Day Brunch di Café Gran Via dan sajian kue khas hari Ibu di El Bombon Gourmet & Pastry.

Director of Marketing & Communications Ratna Sjamsiar Idris mengatakan pelanggan dapat menikmati Sunday Brunch seharga Rp375,000++ per orang termasuk free flow of soft drink, juice, ice tea dan lemon tea dan Rp498,000++ per orang termasuk free flow soft drink, juice, ice tea dan ice lemon tea, beer, wine dan sparkling wine. Selain itu, apabila tamu memesan paket Sunday Brunch untuk minimum 10 orang, maka para Ibu akan mendapatkan cupcakes khusus yang disiapkan oleh Café Gran Via.

“Gran Melia Jakarta dengan signature restaurant Café Gran Via memiliki kapasitas tempat duduk untuk 300 tamu dengan 2 private room yang masing-masing berkapasitas 8 kursi. Restoran 24 jam ini menyediakan menu a la carte maupun prasmanan untuk makan pagi, siang, dan malam ini dengan suasana yang nyaman,” katanya dalam siaran pers kepada Bisnis, Selasa (28/4).

Selain acara Mother’s Day Brunch, tambahnya, Gran Melia juga menyediakan berbagai jenis kue dan cupcakes yang dapat menjadi hadiah untuk hari Ibu yang spesial ini. El Bombon Gourmet and Pastry juga menyediakan permintaan cake untuk dipesan sesuai dengan keinginan tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hari ibu
Editor : Bastanul Siregar
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top