Fashion

Gran Melia Rayakan Hari Ibu Internasional

Atiqa Hanum
Rabu, 29 April 2015 - 07:32
Bagikan

JAKARTA—Gran Melia Hotel, Jakarta rayakan Hari Ibu Internasional yang jatuh pada 10 Mei 2015 dengan mempersembahkan Mother’s Day Brunch di Café Gran Via dan sajian kue khas hari Ibu di El Bombon Gourmet & Pastry.

Director of Marketing & Communications Ratna Sjamsiar Idris mengatakan pelanggan dapat menikmati Sunday Brunch seharga Rp375,000++ per orang termasuk free flow of soft drink, juice, ice tea dan lemon tea dan Rp498,000++ per orang termasuk free flow soft drink, juice, ice tea dan ice lemon tea, beer, wine dan sparkling wine. Selain itu, apabila tamu memesan paket Sunday Brunch untuk minimum 10 orang, maka para Ibu akan mendapatkan cupcakes khusus yang disiapkan oleh Café Gran Via.

“Gran Melia Jakarta dengan signature restaurant Café Gran Via memiliki kapasitas tempat duduk untuk 300 tamu dengan 2 private room yang masing-masing berkapasitas 8 kursi. Restoran 24 jam ini menyediakan menu a la carte maupun prasmanan untuk makan pagi, siang, dan malam ini dengan suasana yang nyaman,” katanya dalam siaran pers kepada Bisnis, Selasa (28/4).

Selain acara Mother’s Day Brunch, tambahnya, Gran Melia juga menyediakan berbagai jenis kue dan cupcakes yang dapat menjadi hadiah untuk hari Ibu yang spesial ini. El Bombon Gourmet and Pastry juga menyediakan permintaan cake untuk dipesan sesuai dengan keinginan tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro