Serial tv Revenge/Fox
Entertainment

Serial Revenge Akan Berakhir di Musik Keempat

Andhina Wulandari
Kamis, 30 April 2015 - 12:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Serial televisi Revenge akan berakhir di season (musim) keempat pada Mei 2015.

Serial yang dibintangi Emily VanCamp dan Madeleine Stowe itu bercerita tentang seorang perempuan muda yang hendak membalaskan dendam orang-orang yang telah menyengsarakan ayahnya.

Menurut laporan Entertainment Weekly, Kamis (30/4/2015), episode terakhir dari musim keempat serial Revenge akan diputar pada 10 Mei mendatang di AS.

“Kami dapat secara resmi mengatakan pada para penggemar bahwa ini akan menjadi akhir cerita,” kata produser eksekutif Sunil Nayar kepada EW.

Revenge memulai debutnya pada 2011 dan mendapatkan sedikitnya 10 juta penonton. Serial itu juga ditayangkan di sejumlah negara lainnya, termasuk Indonesia, melalui siaran tv kabel.

Pada beberapa episode terakhir diceritakan perseteruan antara Amanda Clarke/Emily Thorne (Emily VanCamp) dengan Victoria Grayson (Madeleine Stowe).

Victoria diceritakan membunuh dirinya sendiri untuk menjebak Amanda, sebagai cara terakhir untuk memenangkan aksi balas dendam di antara mereka.

“Acara ini sangat populer di seluruh dunia dan memiliki banyak penggemar, itulah alasan kami terus mempertahankannya hingga empat musim. Namun kini kami sampai pada satu cara untuk mengakhiri cerita ini dengan hebat,” ungkap Sunil.

Dia pun mengatakan episode akhir Revenge akan menjadi penutup cerita tersebut dan tentunya akan menjadi sebuah akhir yang menegangkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : EntertainmentWeekly
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro