Leonardo Dicaprio/Reuters
Entertainment

Dituduh Hamili Rihanna, Leonardo DiCaprio Tuntut Majalah Prancis

News Editor
Senin, 8 Juni 2015 - 07:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Leonardo DiCaprio 'marah besar' lantaran dirinya dituding menghamili aktris Rihanna.

Leo, demikian panggilan akrab Leonardo DiCaprio, menuntut Majalah Oops! yang menurunkan artikel dengan menyebutkan dirinya diduga menghamili Rihanna dan tidak mau bertanggungjawab menerima bayinya.

Berita menghebohkan itu dimuat di majalah Oops! terbitan 13 Mei 2015.

Dalam edisi tersebut, wajah Leo dan Rihanna terpampang di sampulnya dan menjadi berita utama. Di sampulnya tertulis judul berita dalam bahasa Prancis yang terjemahannya adalah, "Rihanna Hamil Dengan Bayi Leonardo: Dia Tidak Menginginkan Bayinya."

Sebelumnya, bersama tim kuasa hukumnya, aktor The Great Gatsby ini sempat mendatangi majalah Oops! dan mengatakan pada tim editorial majalah terkemuka di Prancis itu bahwa cerita tersebut bohong. Namun, cerita tersebut tetap dimuat.

Dalam tuntutannya, Leo meminta 18.000 euro sebagai ganti rugi dan biaya pengacara. Nilai itu jumlah maksimal yang diperbolehkan dalam hukum Prancis untuk kasus semacam itu. Tim kuasa hukum Leo rencananya akan mendatangi pengadilan pada 16 Juni 2015.

Pemilik majah Oops! sekaligus terdakwa, Frederic Truskolaski, mengatakan kepada Gossip Cop bahwa stafnya tidak mengetahui apakah Rihanna punya bayi atau kedua bintang itu memang berpasangan. Namun, berita itu tetap dirilis. "Kami pikir (Rihanna) mungkin saja hamil. Kami tidak yakin. tentu saja."

Truskolaski terkejut Leo menuntut majalahnya dan dia pun siap membayarnya. "Biasanya kalau kalah, dendanya tidak banyak," ujarnya.

Aktor yang memulai kariernya pada 1991 itu juga sudah mendesak pencabutan cetakan edisi yang memuat berita tersebut. Jika tuntutannya tidak dipenuhi, Leo akan meminta denda 10.000 euro.

Sejak awal tahun ini, Leo dan Rihanna ramai dikabarkan menjalin hubungan. Namun, kuasa hukum Leo menyangkal mereka berkencan. Ditegaskan juga bahwa Leo kini tengah melajang dan sibuk dengan film terbarunya, The Revenant, yang berlokasi syuting di Kanada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro