Katy Perry dan Taylor Swift/News.com.au
Entertainment

Katy Perry & Taylor Swift Saling Serang

Nancy Junita
Rabu, 10 Juni 2015 - 08:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Dua penyanyi terkenal dari Amerika Serikat (AS), Katy Perry dan Taylor Swift, saling serang lewat lagu.

Kedua penyanyi ini diketahui bermusuhan, dan saling menyaingi satu sama lain seperti dilansir News.com.au, Selasa (9/6/2015). Katy Perry akan meluncurkan lagu baru, dan kabarnya lagu itu menargetkan Taylor Swift. Sebelumnya, Taylor  Swift telah menulis lagu “Bad Blood” yang disinyalir menyindir Katy Perry.

Katy Perry,30,  dan Taylor Swift,25,  saling serang ketika Katy Perry dikabarkan “mencuri” penari latar Taylow Swift.

 "Selama bertahun-tahun, saya tidak pernah yakin jika kami berteman atau tidak," katanya kepada Rolling Stone tentang seorang bintang pop perempuan tanpa menyebut nama.

"Dia akan datang kepada saya di acara penghargaan dan mengatakan sesuatu, lalu berjalan pergi, dan saya akan berpikir, 'Apakah kita teman, atau apakah dia hanya memberi saya penghinaan paling keras dalam hidup saya?'"

"Dia melakukan sesuatu yang begitu mengerikan," kata Swift.

"Aku seperti, 'Oh, kami tidak hanya musuh."

“Dan itu  bahkan tak hanya tentang seorang pria! Ini ada hubungannya dengan bisnis. Dia pada dasarnya mencoba untuk menyabot tur. Dia mencoba untuk menyewa sekelompok orang keluar dari saya. Anda tidak akan percaya betapa aku benci konflik. Jadi sekarang aku harus menghindarinya. Ini aneh, dan aku tidak suka itu. "

Katy Perry pun membalas  komentar Taylor dengan tweet yang mengatakan "hati-hati dengan Regina George berbulu domba ..." karakter Rachel McAdams 'dalam film Mean Girls.”

Taylor diduga menulis “Bad Blood” yang berisi menyindir Katy Perry. Sekarang,  giliran penyanyi Teenage Dream akan menyerang Taylor Swift lewat lagu terbarunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : News.com.au
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro