Ilustrasi/JIBI
Fashion

Senayan City Gelar Midnight Shopping secara tematik

Reni Efita
Jumat, 26 Juni 2015 - 18:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Jumlah pengunjung pusat perbelanjaan Senayan City yang mengadakan program Secred Ramadhan yang bernuansa India itu meningkat sekitar 30-40% dibandingkan jumlah pengunjung pada hari biasa, kata seorang eksekutifnya.

Elsi Adianti, PR & CR Asst. Manager Senayan City mengatakan jumlah pengunjung Senyan City ramai menjelang berbuka puasa dibandingkan jumlah pengunjung pada siang hari. Dia memperkirakan jumlah pengunjung pusat belanja Senayan City sekarang meningkat 30-40% dibandingkan hari biasa.
 
"Selama Ramadhan kita mengadakan berbagai program spesial," kata Elsi disela-sela acara buka puasa bersama tiga pusat perbelanjaan yang berada di bawah naungan pengembang PT Agung Podomoro Land Project dengan 100 anak yatim di Ballroom Kuningan City, Kamis (25/6/2015).
 
Program belanja yang ditunggu oleh banyak orang yaitu Midnight Shopping. Pelaksanaannya berbeda dengan tahun sebelumnya berlangsung selama 3 hari pada 3-5 Juli. Kegiatan itu dilakukan secara tematik setiap harinya dengan gelaran diskon hingga 80%. Di hari Jumat, dapat tambahan ekstra offers untuk brand-brand yang diperuntukan bagi para wanita. Lalu hari Sabtu dari brand-brand yang diperuntukan bagi pria, dan Minggu dari brand-brand homes & kids. Midnight Shopping itu akan digelar mulai pk. 21.00-24.00.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro