Tom Cruise saat peluncuran film Mission: Impossible Rogue Nation/Reuters
Entertainment

Asisten Tolak Cinta Tom Cruise

Newswire
Selasa, 28 Juli 2015 - 08:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Emily Thomas, gadis asal Inggris yang digosipkan dengan Tom Cruise, ternyata sudah memiliki pacar.

Sempat beredar kabar bahwa aktor Hollywood berusia 53 tahun itu sangat kepincut dengan gadis 22 tahun yang bekerja sebagai asistennya. Dia berniat melamar Emily untuk menjadi istrinya yang keempat.

Sebelumnya, bintang Top Gun ini telah tiga kali menikah dengan Mimi Rogers, Nicole Kidman, dan Katie Holmes. Namun, sejak bercerai dengan Holmes pada 2012, Tom Cruise belum menikah lagi.

Untuk meredam isu tersebut, Emily mengubah foto profilnya di Facebook dengan menampilkan foto dirinya bersama kekasihnya yang berusia 25 tahun, Alex Roberts.

Emily dan Alex, seorang direktur sebuah perusahaan kayu di Middlesex, telah berpacaran selama lima bulan setelah keduanya bertemu di lokasi syuting film Mission: Impossible - Rogue Nation. Sejak itu kedua sering menikmati liburan bersama di Italia, Miami, Abu Dhabi, dan Atlanta.

Teman-teman dan keluarga kedua pasangan kekasih itu langsung memberi komentar Facebook yang mendukung hubungan asmara keduanya. Ibunda Emily yang berusia 47 tahun, Nicola Thomas, menulis: “Dua keindahan! Saya mencintai dan sangat bangga dengan kalian berdua. Alex, tampaknya bintang telah jatuh di kepala kamu - star-stuck!!.”

Sementara itu, beberapa teman mereka berkelakar dengan merujuk kepada gosip hubungan asmara Emily dengan Tom Cruise: “Ia berbeda dengan yang terlihat di film-filmnya........”

Seorang teman lainnya menulis: “Saya pikir ia sudah bertunangan, Alex?” 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro