Ilustrasi sunblock/brilio.net
Fashion

Berikut Pentingnya Menggunakan Sunblock

Ipak Ayu H Nurcaya
Selasa, 11 Agustus 2015 - 11:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sunblock memiliki peran penting dalam melindungi kulit dari paparan Sinar UV, yang didalamnya terdapat UVA (ultraviolet Aging) dan UVB (Ultraviolet Burning). Sayangnya, masih banyak yang menyepelekan bahaya sinar UVA & UVB tersebut dan mengesampingkan penggunaan sunblock. Padahal, Sunblock mampu menangkal efek buruk sinar UV, sebagai anti aging, dan mencegah warna kulit yang tidak merata, bahkan yang terparah bisa menyebabkan menyebabkan kanker kulit.

 “Sebaiknya menggunakan sunblock, karena pukul 09.00 hingga 15.00, paparan sinar UV begitu optimal. Anda yang berkulit terang justru cenderung mengalami pigmentasi lebih besar dibanding dengan yang berkulit gelap,” kata Riska Melani dari Euroskinlab Doctor.

EUROSKINLAB  sebagai klinik estetik premium di Indonesia, memiliki produk Bio Defense Sunscreen yang bisa menjadi pilihan sunblock yang tepat. Dengan kandungan Aqua Titanium Dioxide, Isopropyl, dan  SPF 60, Bio Defense Sunscreen mampu melindungi terhadap paparan sinar UVA&UVB secara optimal. Sunblock ini bersifat Non comedogenic (tidak menyebabkan komedo atau jerawat).  Bio Defense Sunscreen memiliki tiga jenis varian sunblock yang mampu disesuaikan dengan jenis kulit, yakni 6W, 6N dan 6B.

Bio Defense Sunscreen (6W) , Sunblock yang diperuntukan bagi yang memiliki karakter kulit normal  dan sensitive. Warna sunblock transparan, baik pria dan wanita cocok mengggunakan sunblock ini.

Jika kulit anda cenderung berminyak & berjerawat, bisa menggunakan Bio Defense Sunscreen (6N).  Memiliki kandungan water based, yang mampu melindungi dan mencegah pembentukan komedo. Dengan warna sunblock yang kecoklatan (natural).

Sementara,bagi yang memiliki kulit normal cenderung kering bisa menggunakan Bio Defense Sunscreen (6B). Warna sunblock pink dan lebih terang, sehingga mampu menutupi flek di wajah. Kandungan moisturizer membantu melembabkan wajah.

 “Jika kulit anda berminyak dan berjerawat harus menggunakan sunblock yang water based karena mampu mencegah pembentukan komedo. Sementara, kulit yang kering bisa menggunakan sunblock dengan kandungan moisturizer. Dan Bio Defense Suncreen memiliki tiga jenis sunblock yang bisa disesuaikan dengan semua jenis kulit,” kata Riska.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro