Ilustrasi-Senayan City/Jibiphoto
Fashion

Senayan City Anugerahkan Annual Infinite Merit Award

Reni Efita
Kamis, 20 Agustus 2015 - 17:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Pusat perbelanjaan Senayan City memberikan penghargaan tahunan Senayan City Annual Infinite Merit Award ke-10 kepada figur lokal yang berjasa mengharumkan nama Indonesia ke dunia Internasional.

Acara yang merupakan perayaan HUT ke-70 Kemerdekaan RI, Senayan City memberikan penghargaan kepada Isandra Matin Ahmad atas dedikasinya dan kontribusinya terhadap desain arsitektur di Indonesia.

Pada acara pemberian penghargaan yang berlangsung Kamis malam (19/8/2015) itu dihadiri oleh CEO Senayan City Veri Y. Setiady, Center Director Senayan City Ronald Lim, dan Editor in Chief Style & Decor Magazine Erika Amalia.

Veri Y. Setiady mengatakan setiap tahunnya penghargaan Senayan City Annual Infinite Merit Award hadir sebagai highlight dari gelaran Glorify Indonesia.

"Penghargaan ini diberikan bagi figur lokal dari berbagai bidang antara lain musik, olahraga seni, sosial, industri pariwisata bahkan pelestarian lingkungan dan hewan," kata Veri.

Pada tahun ini, Senayan City memberikan penghargaan Annual Infinite Merit Award kepada Isandra Matin Ahmad For His Outsanding Inspiration in Architectural Design.

Penganugerahan tersebut, katanya, antara lain dilatarbelakangi oleh prestasi Isandra sebagai salah satu dari 101 arsitek dunia yang diakui oleh Wallpaper Architecture Directory pada 2007.

"Dengan penganugerahan ini, kami berharap akan dapat membuka mata dunia atas prestasi-prestasi anak-anak bangsa yang dapat kita apresiasi untuk kita jadikan panutan demi kemajuan bangsa Indonesia," kata Veri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro