Philips Living Color/Bisnis.com-Reni Efita
Fashion

Warna Cahaya Lampu Ternyata Pengaruhi Mood

Reni Efita
Senin, 24 Agustus 2015 - 17:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Warna cahaya lampu di rumah ternyata bisa mempengaruhi mood alias suasana hati.

Untuk mengangkat mood penghuni rumah, Philips menghadirkan produk terbarunya, lampu Philips Living Color. Lampu yang mudah dipindah-pindah itu mempunyai 16 warna.

Cara penggunaannya dengan mengarahkan cahaya lampu itu ke dinding, sehingga memberikan efek warna berbeda dan warna itu dapat mempengaruhi perasaan penghuninya. Warna cahaya lampu itu antara lain merah, hijau, biru, kuning, ungu.

Untuk memberikan suasana warna ceria, kata Indah Suzanti, Country Product Marketing Manager Consumer Luminaires Philips Lighting Comercial, bisa menghadirkan warna merah, sedangkan suasana santai bisa dihadirkan dengan pemilihan warna hijau.

Lain lagi untuk anak yang super aktif, menurutnya, bisa memilih warna hijau atau biru, yang memberikan efek menenangkan.

Selain itu, warna lampu juga bisa disesuaikan dengan ruangan di rumah, karena kebutuhan setiap ruangan berbeda-beda. Misalnya ruang tv yang rileks, maka warna lampunya bisa memilih warna kuning. Berbeda dengan ruangan belajar yang perlu konsentrasi, sehingga cocok dengan warna pencahayaan putih.

Sementara untuk ruang keluarga dapat dipasang lampu gantung, lampu ceiling, dan lampu standing.

"Kita bisa memakai lampu sesuai kebutuhan. Kalau untuk membaca bisa memakai lampu standing," katanya.

Untuk memudahkan konsumen mendapatkan pencahayaan sesuai kebutuhannaya, Philips memberikan solusinya dengan menghadirkan one-stop-shopping Philips Home Lighting Store di Pluit, yang baru saja diresmikan hari ini, Senin (24/8/2015).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro