Jon Bon Jovi/gettyimages.com
Musik

KONSER BON JOVI: Antirokok, Minta 900 Cangkir Kopi Hitam

Newswire
Jumat, 11 September 2015 - 09:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Grup rock era 80-an, Bon Jovi, akan beraksi di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Jumat (11/9/2015) malam ini.

Indonesia mendapat kehormatan sebagai negara pertama di delapan kota di Asia yang dikunjungi Bon Jovi dalam turnya yang bertajuk Bon Jovi Live!.

Selayaknya grup papan atas, Bon Jovi juga memiliki permintaan khusus. Bon Jovi minta disiapkan 900 cangkir kopi hitam dan 425 porsi makanan.

Kopi adalah permintaan yang wajib tersedia di setiap konser yang mengingatkan bahwa Bon Jovi adalah tipe pekerja keras yang antirokok dan alkohol.

“Permintaan Bon Jovi tidak aneh-aneh. Mereka sangat gampang diajak bekerja sama,” ungkap Kimberley Fraser, Direktur Pelaksana Live Nation Indonesia, promotor music yang mendatangkan grup band asal New Jersey, Amerika Serikat ini.

Ini adalah konser kedua Bon Jovi di Indonesia. Sebelumnya, Bon Jovi yang masih diperkuat gitaris Richie Sambora pernah menghibur 60 ribu penonton di Ancol, pada 6 Mei 1995.

Tanpa Richie Sambora yang hengkang pada 2013, konser kali ini tentu akan berbeda. Namun, pengaruhnya dijamin tidak begitu signifikan karena Bon Jovi akan dibantu oleh dua gitaris handal, Phil X dan Matt O’Ree.

Meski jadwal konsernya di Shanghai dan Beijing dibatalkan karena dugaan dukungan Bon Jovi terhadap tokoh Tibet, Dalai Lama, Bon Jovi tetap menjalankan turnya.

Setelah Jakarta, Bon Jovi akan melanjutkan turnya ke Bangkok (15 September), Kuala Lumpur (19 September), Singapura (20 September), Seoul (22 September), Makau (25-26 September), Taipei (28 September), Abu Dhabi (1 Oktober), dan Tel Aviv (3 Oktober).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro