Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kisah Lamaran Romantis di Tengah Konser Bon Jovi

Perhatian penonton konser Bon Jovi di area festival B teralihkan sejenak saat seorang pria asing berlutut di atas satu kaki menghadap seorang perempuan, tangannya mengulurkan kotak kecil berisi cincin.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 September 2015  |  06:53 WIB
Kisah Lamaran Romantis di Tengah Konser Bon Jovi
Ilustrasi - Wisegeek
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Perhatian penonton konser Bon Jovi di area festival B teralihkan sejenak saat seorang pria asing berlutut di atas satu kaki menghadap seorang perempuan, tangannya mengulurkan kotak kecil berisi cincin.

Diiringi Jon Bon Jovi yang sedang menyanyikan penghujung lagu "Saturday Night", di atas panggung, Huib Keinhout (36) melamar kekasihnya, Wuri Rostanty (33), yang terlihat kaget dengan kejutan itu. Sang teman yang datang bersama Wuri menambahkan Huib adalah pria Belanda dan keduanya telah menjalin hubungan selama dua tahun.

Bon Jovi melanjutkan penampilan dengan "What About Now", sementara sepasang sejoli itu berpelukan erat dan berciuman diiringi sorak sorai para penonton di sekitar yang menerangi mereka dengan lampu sorot dari handphone, sebagian lagi mengabadikan peristiwa romantis itu.

Jon Bon Jovi, Tico Torres dan David Bryan datang ke Jakarta untuk kedua kalinya, yang pertama adalah konser 1995, dalam rangka mempromosikan album baru "Burning Bridges".

Sebelumnya, konser dibuka oleh penyanyi yang tenar lewat YouTube, Sam Tsui, dan Judika yang menyanyikan lagu "Indonesia Raya". Penampilan Bon Jovi di Jakarta malam ini adalah awal rangkaian konser mereka yang dilanjutkan di negara-negara Asia lain, seperti Thailand, Malaysia, Singapura dan Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bon jovi

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top