Ilustrasi/Wisegeek
Musik

Kisah Lamaran Romantis di Tengah Konser Bon Jovi

Newswire
Minggu, 13 September 2015 - 06:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Perhatian penonton konser Bon Jovi di area festival B teralihkan sejenak saat seorang pria asing berlutut di atas satu kaki menghadap seorang perempuan, tangannya mengulurkan kotak kecil berisi cincin.

Diiringi Jon Bon Jovi yang sedang menyanyikan penghujung lagu "Saturday Night", di atas panggung, Huib Keinhout (36) melamar kekasihnya, Wuri Rostanty (33), yang terlihat kaget dengan kejutan itu. Sang teman yang datang bersama Wuri menambahkan Huib adalah pria Belanda dan keduanya telah menjalin hubungan selama dua tahun.

Bon Jovi melanjutkan penampilan dengan "What About Now", sementara sepasang sejoli itu berpelukan erat dan berciuman diiringi sorak sorai para penonton di sekitar yang menerangi mereka dengan lampu sorot dari handphone, sebagian lagi mengabadikan peristiwa romantis itu.

Jon Bon Jovi, Tico Torres dan David Bryan datang ke Jakarta untuk kedua kalinya, yang pertama adalah konser 1995, dalam rangka mempromosikan album baru "Burning Bridges".

Sebelumnya, konser dibuka oleh penyanyi yang tenar lewat YouTube, Sam Tsui, dan Judika yang menyanyikan lagu "Indonesia Raya". Penampilan Bon Jovi di Jakarta malam ini adalah awal rangkaian konser mereka yang dilanjutkan di negara-negara Asia lain, seperti Thailand, Malaysia, Singapura dan Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro