Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Clean & Clear Gelar Kampanye Tampil Percaya Diri Untuk Remaja

Clean & Clear, salah satu merek perawatan kulit remaja, meluncurkan kampanye wajah SiapTampil untuk membantu remaja putri menjadi lebih percaya diri di depan cermin dan berani menjadi dirinya sendiri.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 14 September 2015  |  18:15 WIB
Masalah kulit - boldsky.com
Masalah kulit - boldsky.com
Bisnis.com, JAKARTA -- Clean & Clear, salah satu merk perawatan kulit remaja, meluncurkan kampanye wajah SiapTampil untuk membantu remaja putri menjadi lebih percaya diri di depan cermin dan berani menjadi dirinya sendiri.
 
Karena melalui cermin dapat membuat remaja putri menjadi kurang percaya diri. Pasalnya waktu bercermin, remaja melihat kulit wajahnya yang mulai berminyak atau tumbuh jerawat.
 
Melalui kampanye tersebut, Clean & Clear memberikan solusi pada remaja untuk rajin membersihkan muka dengan sabun guna mengurangi minyak di kulit wajah.
 
Untuk membantu remaja putri menemukan wajah #SiapTampil, Clean & Clear meluncurkan pembersih wajah oil-free (Foaming Facial Wash) yang mampu membersihkan dan mengontrol minyak berlebih selama 8 jam, juga membantu mencegah munculnya jerawat dan komedo
untuk memberikan remaja putri wajah yang lebih bersih dan terawat.
 
Dengan wajah yang bersih dan terawat, para remaja putri dapat tampil penuh percaya diri di depan cermin dan menunjukkan wajah #SiapTampil mereka serta berani menjadi diri mereka sendiri, kata Via Abano, Marketing Manager Clean & Clear Indonesia, akhir pekan lalu.
 
"Di Clean & Clear , kami menginspirasi remaja putri untuk mencintai diri sendiri dan bebas mengekspresikan diri mereka setiap hari dengan memastikan mereka menikmati penampilan kulit wajah yang bersih dari minyak dan jerawat. Inilah yang mendasari kami dalam memperkenalkan kampanye wajah #SiapTampil kepada remaja putri Indonesia," ujarnya.
 
Dia mengatakan kampanye ini sebagai konsep yang mendorong mereka untuk menunjukkan keberanian. Ekspresi Keberanian dapat berupa senyuman, penampilan, bahasa tubuh atau ungkapan keberanian berupa kata-kata positif di depan cermin agar siap dalam menghadapi
tantangan hidup sehari-hari.
 
 
Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

remaja
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top