Bon Jovi/Facebook GKM Tower
Musik

Ternyata, Bon Jovi Tampil di Acara Penggalangan Dana

Newswire
Jumat, 18 September 2015 - 08:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Beberapa hari lalu akun Facebook milik GKM Tower mengunggah foto-foto Bon Jovi yang tengah beraksi di atas panggung kecil.

Di dalam ruangan yang penuh meja bundar itu tertata rapi peralatan pesta makan malam. Tidak ada orang lain dalam foto tersebut kecuali Jon, David Bryan, Tico Torres, dan Phil X.

Mereka memegang alat musik seolah-olah sedang latihan atau sekadar mencek tata suara sebelum tampil. "Private Charity Gala Dinner with Bon Jovi at GKM GREEN TOWER Grand Ballroom, Saturday, 12 September 2015," tulis caption pada foto grup rock asal New Jersey, Amerika Serikat, itu.

Setelah dikonfirmasi, Jonathan Sugeng Nugroho, salah satu panitia, membenarkan bahwa grup pelantun lagu Livin' on a Prayer itu tampil di gedung GKM Green Tower yang terletak di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, satu hari setelah konsernya di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

"Ya, betul. Bon Jovi tampil dalam acara penggalangan dana yang diadakan Yayasan GKM," ujar Jonathan saat dihubungi, Kamis (17/9/2015).

Jonathan menjelaskan bahwa Bon Jovi hanya membawakan sekitar lima-enam lagu dengan versi akustik di hadapan sekitar 150 tamu undangan.

Selain manggung, grup yang dibentuk 1983 itu juga mengikuti rangkaian acara lain, seperti makan malam. Acara itu terkesan sembunyi-sembunyi.

"Manajemen mereka (Bon Jovi) minta acaranya tertutup. Kalau orang-orang tahu Bon Jovi main di sini, ratusan orang datang, bisa repot juga," kata Jonathan lagi.

Yayasan GKM sudah lama bernegosiasi dengan promotor Live Nation agar bisa mengundang Bon Jovi. Namun, Jonathan menolak memberitahukan dana yang digelontorkan untuk membayar Bon Jovi.

"Saya tidak bisa bilang kalau soal itu. Yang pasti cukup luar biasa," tutur Jonathan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro