Ilustrasi/Premierptny
Fashion

Hard Rock Hotel Bali Kembali Gelar Rock 'n Run

Natalia Indah Kartikaningrum
Minggu, 20 September 2015 - 12:13
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR- Hard Rock Hotel Bali kembali akan menyelenggarakan acara lari amal tahunannya yang bernama Rock 'n Run pada 1 November 2015 mendatang.

Tahun ini merupakan tahun yang ke-15 kegiatan tersebut digelar dan dana yang diperoleh akan kembali didonasikan kepada yayasan Bali Pink Ribbon.

Ketut Narendra W., Marketing Communications Manager Hard Rock Hotel Bali, mengungkapkan Bali Pink Ribbon didirikan oleh Gaye Warren, seorang wanita berkebangsaan Inggris yang telah sembuh dari kanker payudara dan telah menetap di Jakarta selama lebih dari 20 tahun. Saat menjalani pengobatan kanker payudara, dia beserta suaminya yang telah pensiun memutuskan untuk berpindah dari Jakarta ke Bali.

Pada saat itu, Gaye menemukan bahwa sarana untuk menanamkan kesadaran akan bahaya kanker payudara hampir tidak ada. Namun sekarang telah tersedia tenaga kesehatan professional di pulau Bali dan setidaknya terdapat dua rumah sakit yang bisa memberikan perawatan bagi para pasien penderita kanker payudara.

Ketut mengharapkan akan dukungan masyarakat luas untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan amal tersebut karena sebuah uluran tangan akan sangat berarti bagi saudara-saudari yang sedang membutuhkan.

"Lari amal ini akan dimulai pukul 06.00 Wita dengan rute lari mulai dari Hard Rock Hotel di sepanjang jalan pantai Kuta, kemudian menuju jalan Melasti, jalan Patih Jelantik, jalan Legian, bemo corner, kembali ke jalan Pantai Kuta, dan berakhir di Hard Rock Hotel," terangnya melalui siaran pers yang diterima Bisnis, Minggu (20/9/2015).

Para peserta yang ikut, lanjutnya, akan mendapatkan kaos eksklusif Rock ‘n Run edisi terbatas, makanan dan minuman, serta voucher undian berhadiah. Bagi peserta bukan pelari akan dikenakan biaya Rp200.000, dan peserta pelari biayanya Rp150.000 per orang.

"Hadiah akan diberikan kepada pemenang lari untuk juara 1, 2, dan 3 kategori pria, kategori wanita, keluarga yang berhasil mencapai garis finish secara bersama-sama, serta kostum terbaik," ujarnya.

Untuk informasi selanjutnya dan pendaftaran, dapat menghubungi melalui email di [email protected] atau melalui telepon di 0361-761869, lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro