Selena Gomez/Reuters
Entertainment

Selena Gomez Mengaku Sakit Lupus

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 8 Oktober 2015 - 13:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Penyanyi Selena Gomez mengakui, bahwa dirinya mengidap penyakit lupus.

Sebelumnya, kabar yang sama telah beredar dua tahun lalu. Ketika itu, penyanyi berusia 23 tahun ini tak mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Kini, dia mengakui bahwa dirinya mengidap penyakit otoimun itu.

Selena mengatakan, diagnosis terkait penyakit lupus memang sudah diperoleh dari dokter. Dengan diagnosis itu pula, Selena mulai menjalani kemoterapi. Padahal, belum lama ini dia menampilkan citra sebagai perempuan yang lebih dewasa untuk sampul album terbarunya.

"Saya didiagnosis menderita lupus dan saya telah menjalani kemoterapi," ujarnya seperti yang dikutip dari US Magazine, Kamis (8/10/2015).

Sejak lama, ujar Selena, dirinya menahan diri untuk memberitahukan hal ini kepada publik. Tapi, saat itu dia memilih untuk diam dan menunggu hingga merasa percaya diri, serta merasa nyaman kembali. 

"Saya ingin sekali mengatakannya, tapi kalian tak akan tahu bagaimana rasanya karena saya harus menjalani kemoterapi," katanya.

Pada masa sulit menerima keadaan itu, sahabatnya Taylor Swift, selalu berada di sampingnya untuk memberi semangat. Banyak hal yang dilakukan mereka, mulai dari berfoto bersama hingga menari. Hal itulah yang membuat pelantun lagu Who Says ini akhirnya bisa tetap bersemangat dan percaya diri.

"Taylor membuat saya kuat, seperti saya bisa memercayai orang baru," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro