Kanye West saat menerima penghargaan di MTV Video Music Awards 2015/Reuters
Entertainment

Kanye West Ikut Audisi Ajang Pencarian Bakat

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 12 Oktober 2015 - 11:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Penyanyi Kanye West tak berhenti dengan mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya ingin mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat. Kali ini, Kanye mengejutkan para juri dengan turut serta dalam sesi audisi ajang pencarian bakat.

Seperti yang dikutip dari USmagazine, Senin (12/10/2015), di hari yang sama dengan penampilannya di hadapan Presiden Barrack Obama dan mendapat sejumlah nasihat agar bisa melaju di pemilihan presiden pada 2020, Kanye berulah. Keinginannya selain menjadi orang nomor 1 di Amerika Serikat yaitu menjadi kontestan sebuah ajang pencarian bakat.

Jennifer Lopez, Harry Connick Jr dan Keith Urban di San Francisco, tempat audisi pun dibuat terkejut oleh ulah penyanyi berusia 38 tahun itu. Pasalnya, suami Kim Kardashian itu masuk ke ruang audsi dan menyanyikan salah satu tembangnya yang hits pada 2005 yaitu Gold Digger.

Lagu itu dibawakannya tanpa iringan musik. Kanye yang datang dengan mengenakan kaus oblong berwarna hitam, jeans hitam, jaket berwarna cokelat dan kunci emas tak bisa berhenti tersenyum karena membuat para juri terkejut.

Jennifer akhirnya turut menari di kursinya sambil tetap berusaha memasang ekspresi datar ketika Kanye mulai menge-rap soal dirinya. Akibat aksinya itu, Kanye juga keluar sambil membawa tiket emas.

Adapun, aksi Kanye ini untuk meramaikan musim terakhir acara pencarian bakat yang telah mengudara sejak 2002.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro