Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Andien Jadi Brand Ambassador Rexona

Penyanyi jazz Andien, 30, dengan nama lengkap Andini Aisyah Haryadi terpilih menjadi brand ambassador deodoran Rexona MotionSense perempuan.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 28 Oktober 2015  |  21:10 WIB
Andien - Bisnis.com/Duwi Setiya Ariyanti
Andien - Bisnis.com/Duwi Setiya Ariyanti

Kabar24.com, JAKARTA --  Penyanyi  jazz Andien, 30,  dengan nama lengkap Andini Aisyah Haryadi terpilih menjadi brand ambassador deodoran Rexona MotionSense  perempuan. Keringat bagi Aniden tidak ada alasan untuk membatasi gerak dan aktivitas.

Pemilihan Andien sebagai brand ambassador  Rexona, kata  Senior Brand Manager Rexona Diko Handono, cocok Rexona MotionSense  perempuan, karena personal Andien  sesuai target pasar produk. Yaitu perempuan aktif, dan  muda. Target pasarnya untuk usia 18-35 tahun.  

Sebagai penyanyi, kata Andien, hari-hari selalu dipenuhi dengan padatnya jadwal latihan atau performance. 

“Meskipun sebagian aktivitas yang saya lakukan hanya berupa gerakan-gerakan kecil, namun saya sadar bahwa sekecil apapun gerakan kita, pasti mengeluakan keringat. Untuk menjaga rasa percaya diri, saya selalu memastikan agar tubuh tetap segar kapanapun dan di manapun saya berada. Bagi saya keringat tidak boleh jadi alasan untuk membatasi gerak dan aktivitas,” kata Andien disela-sela acara Rexona memperkenalkan dua brand ambassador Rexona MotionSence untuk perempuan dan pria  di FX Lifestyle, Rabu (28/10/2015).

Keringat tidak boleh menjadi alasan untuk membatasi gerak dan aktivitas. Andien mengakui dengan memakai Rexona MontionSense yang baru, maka dengan semakin banyak bergerak, maka semakin terasa segar.  

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

brand ambassador konser andien
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top