Andien/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Andien Jadi Brand Ambassador Rexona

Reni Efita
Rabu, 28 Oktober 2015 - 21:10
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA --  Penyanyi  jazz Andien, 30,  dengan nama lengkap Andini Aisyah Haryadi terpilih menjadi brand ambassador deodoran Rexona MotionSense  perempuan. Keringat bagi Aniden tidak ada alasan untuk membatasi gerak dan aktivitas.

Pemilihan Andien sebagai brand ambassador  Rexona, kata  Senior Brand Manager Rexona Diko Handono, cocok Rexona MotionSense  perempuan, karena personal Andien  sesuai target pasar produk. Yaitu perempuan aktif, dan  muda. Target pasarnya untuk usia 18-35 tahun.  

Sebagai penyanyi, kata Andien, hari-hari selalu dipenuhi dengan padatnya jadwal latihan atau performance. 

“Meskipun sebagian aktivitas yang saya lakukan hanya berupa gerakan-gerakan kecil, namun saya sadar bahwa sekecil apapun gerakan kita, pasti mengeluakan keringat. Untuk menjaga rasa percaya diri, saya selalu memastikan agar tubuh tetap segar kapanapun dan di manapun saya berada. Bagi saya keringat tidak boleh jadi alasan untuk membatasi gerak dan aktivitas,” kata Andien disela-sela acara Rexona memperkenalkan dua brand ambassador Rexona MotionSence untuk perempuan dan pria  di FX Lifestyle, Rabu (28/10/2015).

Keringat tidak boleh menjadi alasan untuk membatasi gerak dan aktivitas. Andien mengakui dengan memakai Rexona MontionSense yang baru, maka dengan semakin banyak bergerak, maka semakin terasa segar.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro