Julie Estelle/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Julie Estelle Menangis di Atas Panggung

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 12 November 2015 - 15:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Aktris Julie Estelle pernah tak bisa menahan air matanya saat di atas panggung karena momen emosional dengan ibunya.

Menurutnya, hal itu terjadi pada tahun lalu, saat produk kecantikan mendatangkan ibunya, Hilda Limbara dari Bali secara diam-diam. Julie telah menyiapkan sepucuk surat yang mewakili rasa sayangnya kepada ibunya.

Sampai akhirnya dalam acara yang dihadiri, ternyata ibunya hadir dan menerima surat yang menjadi luapan emosi dara berdarah Prancis itu. Air mata meluncur karena Julie tak pernah mengungkapkan secara detail tentang perasaannya.

"Mama datang dari Bali. Aku menyiapkan surat yang enggak pernah aku tulis karena emosional banget suratnya. Sampai akhirnya mewek di atas panggung," ujarnya saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (12/11/2015).

Lebih lanjut, mengungkapkan rasa sayang terhadap ibunya memang menjadi hal biasa baginya. Namun, tidak dengan cara menuangkan perasaannya melalui sepucuk surat. Itulah sebabnya mengapa saat semua terungkap ditambah kerinduan yang terbayar akibat tinggal berjauhan emosinya tak terbendung.

"Mungkin di keseharian enggak pernah bilang word by word, enggak pernah detail melalui surat itu aku emosional sekali," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro