Foto aerial Monumen Nasional atau yang populer disebut dengan Monas atau Tugu Monas di Jakarta Pusat, Selasa (2/6/2015)./Antara-Andika Wahyu
Fashion

E! Hadirkan Ulasan Tren Ibu Kota Jakarta

Azizah Nur Alfi
Selasa, 17 November 2015 - 15:14
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - E! (Indovision Ch.242) menghadirkan tayangan All Access Jakarta yang memberikan ulasan tentang apa yang sedang menjadi tren di ibu kota. Dipandu Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng dan kembarannya yang juga fashion blogger Elizabeth Rahajeng, All Access Jakarta menyoroti apa saja yang sedang hit di kota ini serta berbagi tips cara memperoleh penampilan layaknya selebriti di karpet merah.
 
Dalam rilis yang diterima Bisnis, pada tayangan tersebut si kembar bertemu selebriti Indonesia, Sandra Dewi, Chef Marinka dan Vidi Aldiano yang akan mengungkapkan makanan favorit mereka, tempat-tempat nongkrong dan apa yang mereka lakukan dalam kehidupan sosial, serta Direktur Fashion Anindita Saryuf untuk mengungkap tren gaya selebriti saat ini.
 
Musisi pop dan pengusaha muda Vidi Aldiano berbicara tentang pandangannya mengenai tempat-tempat nongkrong terbaik dan kegemarannya pada makanan. Selebriti Chef Marinka memberitahu tentang hidangan favorit selebriti di restorannya, Mars Kitchen. Aktris Sandra Dewi juga berbagi rahasia tentang media sosialnya dengan lebih dari 4 juta follower di Twitter.
 
Sedangkan Direktur Fashion ELLE Indonesia, Anindita Saryuf mengulas lebih banyak tentang tren gaya selebriti. Anindita juga akan membagi beberapa tips cepat dan mudah untuk mendapatkan penampilan yang membuat selebriti bersinar di karpet merah.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro