Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Positif HIV, Charlie Sheen Mengaku Diperas US$10 Juta

Bintang komedi televisi Amerika Serikat "Two and A Half Men", Charlie Sheen, mengaku didiagnosis positif HIV sekitar empat tahun lalu dan sudah diperas sampai US$10 juta lebih demi menjaga informasi tentang kondisinya tak menyebar.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 18 November 2015  |  14:30 WIB
Charlie Sheen (kanan) mengakui dirinya positif HIV pada acara
Charlie Sheen (kanan) mengakui dirinya positif HIV pada acara "Today" NBC, Selasa (17/11/2015) - News.com.au
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Bintang komedi televisi Amerika Serikat "Two and A Half Men", Charlie Sheen, mengaku didiagnosis positif HIV sekitar empat tahun lalu dan sudah diperas sampai US$10 juta lebih demi menjaga informasi tentang kondisinya tak menyebar.

Sheen,50, mengatakan pada acara "Today" NBC, Selasa (17/11/2015), bahwa dia membuat pengakuan, karena dia diperas dan membantah laporan tabloid-tabloid bahwa dia AIDS dan menyebarkan ke yang lain.

"Saya harus menghentikan gempuran ini, serangan bertubi-tubi ini dan cerita-cerita kurang benar yang berubah-ubah dan sangat berbahaya," katanya.

"Saya di sini untuk mengakui bahwa faktanya saya positif HIV," kata Sheen, serta menambahkan bahwa dia "tidak terlalu yakin" tentang bagaimana dia tertular virus itu.

Sheen mengaku telah membayar "10 juta dolar AS lebih" ke "penipu-penipu putus asa" agar mereka tidak bicara tentang kondisinya dalam beberapa tahun terakhir.

1 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hiv/aids
Sumber : Antara
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top