Emma Watson mengenakan gaun merah backless/wheretoget.it
Relationship

Tips Cantik Libur Natal dan Tahun Baru dari Musee

Ipak Ayu H Nurcaya
Rabu, 2 Desember 2015 - 19:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Liburan Natal dan Tahun Baru merupakan momen penting untuk bersenang-senang, pergi ke berbagai undangan acara resmi, atau bahkan pergi berpelesir ke destinasi liburan yang sudah direncanakan.

Siap apun ingin selalu tampil menarik dan percaya diri ketika mengenakan busana yang menawan sekaligus terlihat sempurna saat diabadikan dengan kamera.

Untuk mengisi musim libur akhir tahun sekaligus menyambut satu tahun dibukanya cabang, Musee Platinum Tokyo di Jakarta, salah satu salon hair-removal di Jepang, memberikan tips dan trik kecantikan dari sudut pandang ahli kecantikan.

Ini adalah untuk pertama kalinya bagi Musee Platinum Tokyo membagikan tips khusus tentang perawatan kulit untuk berbagai acara. Kanako Hayashi, salah satu trainer dan ahli kecantikan Musee di Jepang, yang pernah hadir pada saat pembukaan salon Musee Platinum Tokyo di Jakarta, membagi tips kecantikannya.

Rok mini

Kanako Hayashi mengatakan, penting untuk mengoleskan lotion atau pelembab terlebih dahulu ke seluruh permukaan kaki jika ingin berjalan-jalan menggunakan rok mini. Karena banyak orang di Indonesia memiliki jenis kulit yang kering akibat hasil pemakaian pisau cukur yang biasa digunakan untuk menghilangkan bulu pada kaki yang pada akhirnya membuat keratin pada kulit terkelupas.

Musee Platinum Tokyo merekomendasikan untuk menggunakan 2 jenis cairan pelindung yaitu lotion dan krim pelindung di bagian kulit yang bersih.

“Lotion akan melembabkan kulit, dan krim akan menjaga kulit Anda tetap lembab. Selain itu, dengan memoleskan krim pada saat memijat betis & pergelangan kaki akan mencegah kaki membengkak,” kata Hayashi.

Gaun backless

Musee Platinum Tokyo merekomendasikan untuk merawat dengan benar bagian punggung agar jerawat yang mengganggu bisa hilang atau setidaknya terlihat samar jika ingin mengenakan backless. Kunci pentingnya adalah metode yang digunakan saat membersihkan tubuh.

Anda mungkin berpikir kulit Anda membutuhkan minyak yang lebih banyak agar tidak kelihatan bersisik dan kering, kemudian dengan menggosoknya secara keras tubuh Anda akan menghasilkan minyak yang berlimpah.

Bukan itu yang kulit Anda butuhkan, bahkan sebenarnya metode itu akan menimbulkan jerawat pada punggung Anda. Bersihkan tubuh Anda dengan lembut. Jika Anda kerap mencukur bulu-bulu halus dengan jerawat disekitarnya, itu akan membahayakan kulit.

Di Indonesia, perawatan pada punggung dan pada leher mungkin tidak populer. Namun, di Jepang, perawatan ini adalah perawatan yang biasa dilakukan karena dianggap dapat membuat penampilan seseorang menjadi lebih menarik dan atraktif dengan sedikit bulu-bulu halus pada punggung dan lehernya.

"Di Musee Platinum Tokyo, kami menyediakan perawatan punggung dan hair-removal (dan karena itulah mengapa semua staf di salon kami memiliki leher yang bersih, terutama staf kami di Jepang). Anda bisa tampil lebih percaya diri dengan bebas dari jerawat dan kulit yang berbulu ketika Anda mengenakan gaun backless dengan rambut yang diatur keatas. Semua selebriti di Hollywood juga memiliki jerawat dan kulit halus bebas bulu di punggung mereka," katanya.

Atasan tanpa lengan

Sudah menjadi kebutuhan untuk merawat ketiak agar terhindar dari ketiak berwarna gelap sehingga saat kita menggunakan atasan tanpa lengan, kita dapat selalu merasa percaya diri. Jadwalkan penggunaan body-scrub rutin setiap minggu untuk merawat kulit.

Penggunaan body-scrub akan efektif untuk mencegah rambut tumbuh kedalam. Dan jangan lupa untuk memoleskan pelembab kulit setelah itu. Sebenarnya, ketiak yang berwarna gelap disebabkan oleh pisau cukur yang digunakan untuk menghilangkan bulu-bulu sekitar ketiak.

Dengan pisau cukur, keratin kulit akan semakin menipis dan akan menghilangkan warna pigmen kulit yang alami. Bahkan, lotion pemutih juga tidak efektif untuk merawat ketiak gelap selama masih tetap menggunakan pisau cukur. Maka, segera ganti metode pisau cukur dengan cara yang lebih tepat jika Anda ingin mengenakan atasan tanpa lengan dengan ketiak yang terlihat sempurna dan percaya diri.

Hayashi menambahkan, dengan melakukan perawatan hair-removal di salon, ketiak akan terhindar dari aroma tak sedap karena perawatan hair-removal yang khusus dilakukan di salon akan mencegah peningkatan bakteri.

"Musee memiliki promo perawatan kecantikan khusus. Ada hadiah Natal bagi mereka yang Membeli paket Underarm+Bikini Line Unlimited. Jika beruntung dapat memiliki hadiah menarik bagi mereka yang Membeli paket Penyesuaian lebih dari delapan sesi atau Paket VIO lebih dari empat sesi, selama tanggal 1 - 31 Desember 2015. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro