Nikita Mirzani/Instagram
Entertainment

Curhat di Instagram, Nikita Mirzani Malah Dihujat Netizen

Mia Chitra Dinisari
Senin, 14 Desember 2015 - 08:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Belum usai kasusnya soal prostitusi artis, kini artis seksi Nikita Mirzani lagi-lagi tersandung masalah baru yang membuatnya dihujat para netizen di media sosial instagram. Hal tersebut, terkait postingannya di media sosial tersebut dengan akun @nikitamirzani_real, yang membawa-bawa nabi Isa AS, dan juga MUI.

Kontan saja, pernyataan Nikki itu langsung mendapatkan respon negatif dari para netizen. Namun tak sedikit juga yang mendukung Nikki untuk tetap semangat dan tidak memedulikan para haters. Karena hujatan itu, Nikki akhirnya menghapus postingan caption tersebut, dan tulisan tersebut sudah hilang sejak Senin pagi,padahal baru diunggah hari Minggu kemarin

Sebenarnya, caption tersebut ditulis bersama dengan link tulisan di sebuah web yang menulis tentang dirinya, namanya. Link tulisan tersebut juga diunggahnya di media sosial bersama dengan foto Nikki dan juga beberapa orang lainnya. Berikut postingan yang membuat netizen menghujatnya

"Nabi Isa atau Yesus di Kristen, pernah suatu hari jalan ke gurun. Tiba-tiba ada perempuan lagi mau dirajam, perempuan bernama Mary Magdalena. "Abis itu nabi Isa nanya kenapa di rajam ? Dijawab sama orang-orang yang lagi mau hukum perempuan itu bahwa perempuan itu prostute. Nabi Isa jawab lagi, oke boleh dirajam tapi yang rajam dia harus orang yang tidak punya dosa sama sekali semasa hidupnya," tulisnya dalam status Instagram.

"Artinya apa ? Jangan pada sok sucilah manusia-manusia ini geblek semua, ini orang-orang undang-undang KUHp yang lagi dibikin, banyak yang usulkan memakai pasal perzinahan. MUI juga dukung pasal perzinahan, jadi nanti kalau ada cewek sama cowok masuk hotel bisa langsung dituduh zina. Oohh jadi MUI dukung gay dan lesbian dong ? Kalau yang masuk sesama jenis ka MUI tidak melarang," tulisnya".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Instagram
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro