/Reuters
Entertainment

Leonardo DiCaprio Ungkap Cerita Lolos dari Maut

Duwi Setiya Ariyanti
Selasa, 15 Desember 2015 - 13:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Aktor Leonardo DiCaprio berbagi pengalamannya yang lolos dari maut sebanyak tiga kali selama proses pengambilan gambar film terbarunya yaitu film The Revenant.

Seperti yang dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (15/12/2015), Leonardo DiCaprio harus menghadapi adegan-adegan berbahaya seperti berada di dekat hiu putih, di pesawat yang meledak dan saat harus terjun payung yang nyaris menghilangkan nyawanya. Dalam sebuah sesi wawancara, Leo bahkan berseloroh dirinya memiliki sedikit kesamaan dengan kucing. Kucing memiliki sembilan nyawa dan dirinya memiliki beberapa di antaranya karena bisa selamat dari adegan berbahaya itu.

"Bila kucing punya sembilan nyawa, saya pikir saya menggunakan beberapa di antaranya," ujarnya. Pertemuannya dengan seekor hiu putih terjadi saat aktor yang melejit melalui aktingnya di film Titanic ini menyelam di Afrika Selatan. Kala itu, tiba-tiba seekor hiu putih melompat ke arahnya yang sedang melemparkan tuna. "Hiu putih itu mau menyerang lima atau enam kali dan hanya berjarak selegan dari kepala saya," katanya.

Sementara, perjalanan ke Rusia lantas lekat dalam ingatannya saat mesin pesawat yang ditumpanginya meledak di bagian sayap. Aktor berusia 41 tahun itu yang duduk di kelas bisnis tak bisa berkata-kata ketika peristiwa itu terjadi. Bahkan, turbin besar meledak seperti komet. "Saya duduk di sana dan melihat ke arah sayap dan bagian sayapnya meledak. Hanya saya yang melihat momen saat turbin besar meledak seperti komet. Itu gila," katanya.

Terakhir, yaitu ketika Leo harus terjun berdua. Parasutnya kusut dan membuatnya panik. Sekitar 5 hingga 10 detik keduanya meluncur tanpa parasut. Namun, akhirnya setelah merapikan talinya keduanya bisa melanjutkan perjalanan tanpa cacat dan sampai di darat dengan selamat.

Setelah insiden itu, Leo mengaku tak mau terjun payung lagi. "Parasutnya kusut. Kami terjun tanpa parasut selama 5 hingga 10 detik. Saya tak berpikir soal parasut tambahan, jadi saya kira kami akan terjun menemui kematian," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro