Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Dia Talk Show Paling Banyak Ditonton

Selama beberapa tahun terakhir, talk show Kick Andy tayangan Metro TV menjadi salah satu acara bincang-bincang yang banyak dipuji.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 17 Desember 2015  |  14:38 WIB
Talk Show Kick Andy - Youtube
Talk Show Kick Andy - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA-- Selama beberapa tahun terakhir, talk show Kick Andy tayangan Metro TV menjadi salah satu acara bincang-bincang yang banyak dipuji.

Informatif, dengan pemandu Andy F. Noya yang sangat pandai menggali informasi dari narasumber, juga menarik sebagai tontonan. Dengan segala kelebihan yang dimiliki Kick Andy, wajar saja kalau KPI menempatkan sebagai salah satu acara talk show paling banyak ditonton berdasarkan survei yang mereka lakukan tahun ini.

Untuk talk show, KPI memilih 7 acara bincang-bincang yang paling banyak ditonton berdasarkan hasil survei Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang bekerjasama dengan Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) dan sejumlah perguruan tinggi terkemuka.

Program Kick Andy Metro TV berada di urutan teratas dengan perolehan penonton sebanyak 68,90 persen. Disusul dengan Mata Najwa Metro TV dengan angka 60,90 persen, dan Hitam Putih Trans7 dengan perolehan 67,30 persen.

Pada urutan keempat ada Indonesia Lawyer's Club TV One (52,10), Sarah Sechan Net TV (44,10), Basa Basi Trans TV (34,00), dan Satu Indonesia Net TV dengan raihan 25,20 persen. Data di atas bisa jadi sangat berbeda dengan pemeringkatan rating dan share versi Nielsen Media Research yang selama ini jadi pegangan programer stasiun TV.

KPI memiliki kriteria khusus dalam memilih responden untuk menyelenggarakan survei ini. Salah satu yang ingin disyaratkan KPI, responden harus memenuhi kriteria dalam upaya peningkatan mutu dan kualitas tayangan televisi.

 

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

talk show

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top