Demo masak Phillips/Bisnis-Reni Efita
Health

Philips Rayakan Hari Ibu dengan Gelar Kegiatan "Mothers Day Cooking Class"

Reni Efita
Kamis, 17 Desember 2015 - 17:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --  Dalam rangka merayakan Hari Ibu pada 22 Desember, Philips Indonesia menyelenggarakan Philips Mother’s Day Cooking Class guna membantu para ibu memasak dengan mudah, cepat dan bergizi dengan menggunakan peralatan masak dari merek tersebut di Hotel Pullman, Kamis (17/12/2015)

Dalam kegiatan tersebut, Philips juga  memberikan pengalaman kepada para ibu memasak dengan melibatkan anak-anak dalam proses memasak. Berdasar satu penelitian yang diadakan oleh Universitas Alberta di Kanada mengungkap bahwa anak-anak yang biasa ikut memasak akan cenderung mengonsumsi lebih banyak makanan sehat. Selain bagus untuk kesehatan, mengajak anak untuk memasak juga membantu mereka untuk dapat merasakan suatu pencapaian tersendiri dan merasa telah membantu keluarganya. Dengan memasak bersama, ibu bisa semakin mempererat hubungan dengan anak-anaknya dan membangun komunikasi yang lebih baik.

Peserta kegiatan tersebut melibatkan kelompok arisan yang Jabodetabek. Terdapat sekitar 70 ibu-ibu dan 30 anak-anak terlibat dalam kegiatan memasak tersebut.

“Di Philips, ibu selalu menjadi fokus kami dalam mengembangkan inovasi, mulai dari sistem kesehatan hingga kesehatan personal. Sebagai gatekeeper dalam keluarga, seorang ibu pasti ingin memberikan segala yang terbaik bagi kelaganya dimuali dari mencukupi kebutuhan nutrisi dasar keluarga. Philips memahami tugas dan peran ibu yang mulia ini dan mendukukung para ibu agar dapat merawat keluarganya melalui peralatan dapur inovatif kami,” kata Erik van Houten, Head of Marketing Personal Health, Philips Indonesia.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro