Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

HARI IBU: 1.600 Ibu Senam Mengenakan Kebaya

Persatuan Wanita Olahraga Indonesia (Perwosi) Kota Surabaya akan menggelar senam rekreasi Perwosi Jilid 2 di Taman Surya yang bakal diikuti oleh 1.600 orang untuk memperingati Hari Ibu.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 18 Desember 2015  |  17:32 WIB
HARI IBU: 1.600 Ibu Senam Mengenakan Kebaya
Aerobik - amazine.co
Bagikan

Bisnis.com, SURABAYA -- Persatuan Wanita Olahraga Indonesia (Perwosi) Kota Surabaya akan menggelar senam rekreasi Perwosi Jilid 2 di Taman Surya yang bakal diikuti oleh 1.600 orang untuk memperingati Hari Ibu.

Senam rekreasi yang rencananya digelar pada Minggu pagi, 20 Desember 2015 itu akan diikuti oleh ibu-ibu di Surabaya dengan mengenakan baju kebaya.

Ketua Perwosi Surabaya, Chusnur Ismiyati, menjelaskan, kegiatan itu digelar untuk mendorong ibu-ibu supaya rajin berolahraga.

"Peserta ibu-ibu ini kami ajak dari 31 kecamatan, di mana setiap kecamatan mengirimkan sekitar 30 grup. Bukan hanya ibu Surabaya, bahkan dari Sidoarjo dan Gresik juga ikut," katanya saat konferensi pers, Jumat (18/12/2015).

Chusnur menambahkan, diharapkan melalui kegiatan senam tersebut warga Surabaya tergerak untuk hidup sehat dan gemar berolahraga.

"Kegiatan seperti ini bukan yang pertama. Tahun lalu juga diikuti 500 ibu-ibu, lalu November tahun ini juga ada komba senam rekreasi Perwosi Jatim 2 dan senam aerobik," imbuhnya.

Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Surabaya, Dani Harijanti menambahkan, selain senam rekreasi direncanakan juga akan ada peragaan busana yang akan diperankan oleh ibu camat dari masing-masing kecamatan di Surabaya.

"Peragaan busana akan menampilkan ibu camat yang mengenakan baju batiknya," imbuhnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hari ibu
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top