Aerobik/amazine.co
Health

HARI IBU: 1.600 Ibu Senam Mengenakan Kebaya

Peni Widarti
Jumat, 18 Desember 2015 - 17:32
Bagikan

Bisnis.com, SURABAYA -- Persatuan Wanita Olahraga Indonesia (Perwosi) Kota Surabaya akan menggelar senam rekreasi Perwosi Jilid 2 di Taman Surya yang bakal diikuti oleh 1.600 orang untuk memperingati Hari Ibu.

Senam rekreasi yang rencananya digelar pada Minggu pagi, 20 Desember 2015 itu akan diikuti oleh ibu-ibu di Surabaya dengan mengenakan baju kebaya.

Ketua Perwosi Surabaya, Chusnur Ismiyati, menjelaskan, kegiatan itu digelar untuk mendorong ibu-ibu supaya rajin berolahraga.

"Peserta ibu-ibu ini kami ajak dari 31 kecamatan, di mana setiap kecamatan mengirimkan sekitar 30 grup. Bukan hanya ibu Surabaya, bahkan dari Sidoarjo dan Gresik juga ikut," katanya saat konferensi pers, Jumat (18/12/2015).

Chusnur menambahkan, diharapkan melalui kegiatan senam tersebut warga Surabaya tergerak untuk hidup sehat dan gemar berolahraga.

"Kegiatan seperti ini bukan yang pertama. Tahun lalu juga diikuti 500 ibu-ibu, lalu November tahun ini juga ada komba senam rekreasi Perwosi Jatim 2 dan senam aerobik," imbuhnya.

Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Surabaya, Dani Harijanti menambahkan, selain senam rekreasi direncanakan juga akan ada peragaan busana yang akan diperankan oleh ibu camat dari masing-masing kecamatan di Surabaya.

"Peragaan busana akan menampilkan ibu camat yang mengenakan baju batiknya," imbuhnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Peni Widarti
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro