Boneka Elsa, tokoh utama dalam film Frozen menjadi salah satu produksi terlaris Istana Boneka. Frozen merupakan film animasi karya Disney yangbooming pada awal 2014., Jumat (18/12/2015). Istana Boneka Produsen boneka berkualitas dipercaya untuk memproduksi boneka dari tokoh-tokoh film Disney./Bisnis-Choirul Anam
Fashion

Isbon Dipercaya Produksi Boneka Film Disney

Choirul Anam
Jumat, 18 Desember 2015 - 17:55
Bagikan

Bisnis.com, MALANG – Istana Boneka (Isbon) produsen boneka berkualitas dipercaya untuk memproduksi boneka dari tokoh-tokoh film Disney.

Susan Soewono, President Director Istana Boneka, mengatakan selain boneka dari tokoh-tokoh star wars VII, pihaknya juga memproduksi tokoh-tokoh terkenal Disney lainnya seperti Frozen, Big Hero 6, dan Inside Out.

“Produksi kami mendapat apresiasi dari Disney. Bahkan dinilai melebihi dari ekspektasi mereka,” ujarnya (18/12/2015).

Dari boneka Disney cukup banyak di Malang. Hal itu terjadi karena film-film Disney disukai masyarakat dunia termasuk Malang. Apalagi segmentasi tidak hanya anak-anak bahkan dari kalangan remaja hingga orang tua.

Seperti boneka Star Wars menjangkau beragam kalangan umur. Bagi orang dewasa, mereka menyukai Star Wars karena film tersebut sudah masuk Box Office dari era 70-an hingga sekarang. Untuk kalangan remaja dan anak-anak, mereka kenal Star Wars dengan dirilisnya seri-seri terbaru terutama Star Wars VII.

Selain itu Disney juga memproduksi produk turunan Star Wars seperti versi digital dan game. Begitu juga dengan tokoh-tokoh boneka lainnya seperti Frozeen, Big Hero 6, dan Inside out.

Menurut Susan, bagi penggemar film tertentu harus memiliki koleksi bonekanya karena itu bagian dari memorabilia.

Bagi penyuka film, memiliki properti dari film tersebut adalah suatu keharusan yang tidak boleh ditinggalkan. Kenangan dan kesukaan mereka terhadap film klasik semacam Star Wars makin terukir dalam dengan memiliki benda-benda memorabilia seperti boneka” ujarnya.

Secara umum, boneka telah mendapatkan tempat di hati masyarakat. Mirip bunga, boneka telah menjadi gaya hidup untuk menyatakan perasaan.

"Orang jatuh cinta, maka mereka memberikan pasangannya dengan boneka, begitu juga saat orang ingin mengunjungi sahabat atau keluarganya yang sakit, juga bisa mengirimi dengan boneka agar suasana hati sang pasien bisa tenang dan gembira," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro