Jennifer Lawrance/Reuters
Entertainment

Jennifer Lawrence Perankan Ibu Robert De Niro di Film Terbarunya?

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 18 Desember 2015 - 16:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Aktris Jennifer Lawrence yang berusia 25 tahun akan memerankan tokoh ibu Robert De Niro yang 47 tahun lebih tua di film terbarunya.

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (18/12/2015), aktris yang kian populer melalui aktingnya dalam film The Hunger Games itu memerankan tokoh ibu dari orang yang  lebih tua darinya. Film karya David O Russell itu juga menampilkan kemampuan akting Edgar Ramirez dan Bradley Cooper.

Menurut Jennifer, sutradaranya pasti memiliki alasan tersendiri mengapa memintanya untuk memainkan peran itu. Melalui film berjudul Joy,  kehadirannya sebagai ibu Robert De Niro mungkin akan dianggap aneh karena tak sesuai dengan usianya.

"David membuat sesuatu saat ini dan rencananya, sejauh ini, saya bermain sebagai ibunya Bob De Niro," ujarnya.

Dia menilai semakin banyak orang yang memberi komentar miring terkait peran yang dimainkannya, mungkin membuat David semakin mendorong rasa penasaran penonton. Jadi, katanya, daripada merasa penasaran, lebih baik langsung saksikan saja filmnya.

Adapun, dari salah satu gambar yang beredar terlihat Jennifer yang memakai handuk di kepalanya sedang mendekap Robert De Niro di bahu kirinya dambil menggendong seorang bayi di sisi kanannya. Terlepas dari itu, pemeran Katniss Everdeen itu tak mau membeberkan banyak hal lagi terkait film terbarunya itu.

Kesempatan bermain dengan aktor yang memulai karirnya di tahun 1973 tersebut  bukanlah hal yang pertama. Pada film American Hustle dan Silver Linings
Book, Jennifer juga bermain bersama Robert De Niro.

"Mungkin menurutnya, 'Ya, saksikan ini'. Jadi kita lihat saja," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro