Aktor laga Iko Uwais (tengah), Yayan Ruhian (kiri) dan Cecep Arif (kanan) berpose pada gala premier Film Star Wars episode 7 di Jakarta, Selasa (15/12)./Antara
Entertainment

Trio “The Raid” di “Star Wars” Hadir dalam Bentuk Mainan

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 18 Desember 2015 - 16:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Tiga aktor asal Indonesia yang turut bermain dalam film Star Wars: The Force Awakens yaitu Cecep Arif Rahman, Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan akan hadir dalam bentuk mainan tokoh atau action figure.

Menurut Cecep, tak hanya bentuk action figure biasa. Ketiganya juga muncul di Lego. Di sela proses pengambilan gambar, katanya, memang pernah dilakukan sesi pemotreran secara 3 dimensi.

Secara pribadi, dia mengaku tak tahu bila pemotretan itu untuk kebutuhan pembuatan mainan tokoh. Dia baru mengetahui, bila mainan tokoh dan Lego sesuai dengan karakter yang diperankan dari internet.  

Dalam film itu, Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman berperan sebagai tokoh antagonis yaitu kelompok Kanjiklub. Yayan berperan sebagai Tasu Leech, bos kelompok antagonis tersebut.

Iko Uwais tampil sebagai tangan kanan Tasu Leech, sedangkan Cecep Arif Rahman menjadi anggota Kanjiklub.

"Setelah fit kostum, dipotret 3 dimensi. Bukan kepikiran buat lego, hanya action figure. Bocorannya juga lihat di internet," ujarnya di Jakarta, belum lama ini.

Dari gambar yang beredar, untuk karakter Tasu Leech, karakter lego dengan dominasi warna hitam, pakaian seperti tentara, lengkap dengan senjata di tangan. Karakter itu terlihat mirip dengan Yayan, karena hadir dengan rambut panjang, kumis dan jenggot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro