Raisa/Antara
Entertainment

HARI IBU: Ini Kado Raisa untuk Mama Tercinta

Newswire
Selasa, 22 Desember 2015 - 12:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Bagi Raisa Andriana, Hari Ibu yang jatuh setiap 22 Desember adalah momen istimewa untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada ibunda.

Karena itu, pelantun lagu Terjebak Nostalgia ini ingin merayakan hari istimewa itu dengan menghabiskan waktu bersama wanita yang melahirkannya 25 tahun silam.

“Hari Ibu aku memaknainya… yang pasti aku akan ada di rumah, karena aku udah e‎nggak pulang dua minggu,” ucap Raisa saat ditemui di Restoran Ocha & Bella, Menteng, Jakarta, Senin (21/12/2015).

Sebagai bentuk terima kasih, Raisa berniat memberi kado kepada sang ibunda. Bagi Raisa, memberi kado adalah cara berterima kasih yang paling sederhana yang seharusnya tidak boleh dilupakan, mengingat Hari Ibu hanya sekali dalam setahun.

“Pasti ngasih kado terus. Itu harus, soalnya satu hari dalam setahun itu dikit banget untuk ibu. Jadi, kalau satu hari itu pun enggak bisa, sih, kebangetan banget,” tutur dara yang akrab dipanggil Yaya itu.

Raisa pun telah menyiapkan kado untuk ibundanya. Pengagum penyanyi Amerika Serikat, Brian McKnight, itu tidak sungkan membocorkan isi kadonya.

“Ibu ku suka banget bunga. Jadi aku mau kasih bunga sama ‎parfum. Ketahuan, deh,” kata penyanyi yang sudah menelurkan dua album tersebut.

Memberi kado dan menghabiskan waktu bersama ibunda, begitulah Raisa memaknai Hari Ibu.

“Seminimal mungkin apa yang bisa kita lakukan sih kita lakukan buat ibu, karena biasanya sepanjang tahun selalu ibu yang melakukan apa-apa untuk kita. Ini cuma sehari aja masak kita masih enggak ada waktu juga sih,” ujar Raisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro