Amel Carla/Bisnis-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Ini Kado Spesial Hari Ibu Amel Carla untuk Sang Mama

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 23 Desember 2015 - 12:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Aktris Amel Carla menyiapkan kado spesial bagi ibunya karena membuat kakaknya merasa cemburu.

Menurutnya, ibunya selalu menemaninya pergi ke mana pun termasuk saat menjalani kegiatan syuting. Ternyata, perhatian ini membuat kakaknya merasa cemburu. Dengan demikian, dia harus memberi hal yang spesial.

"Dari dulu ibu selalu temenin Amel kemana pun Amel pergi sampai kakak cemburu karena Amel mulu yang ditemenin," ujarnya di Jakarta, belum lama ini.

Khusus di Hari Ibu, Amel ingin memberikan barang yang bermanfaat bagi ibunya. Ibunya yang kini akan mengenakan jilbab membuatnya ingin memberikan hadiah berupa jilbab atau baju berlengan panjang.

"Paling Amel mulai cari-cari kado mungkin jilbab, karema ibu Amel baru pakai hijab kan atau baju-baju yang tangan panjang," katanya.

Hadiah, katanya, tetap akan diberikan kendati ibunya belum lama merayakan ulang tahunnya. Pemilik nama Amalia Nuril Aqmarinaini menilai ibunya adalah sosok yang hebat. Meskipun terkadang cerewet, ibunya menjadi teladan baginya.

"Ibu Amel keren. Dia strong banget. Walaupun dia suka cerewet, tapi sayang sama Amel. Pokoknya role model Amel itu ibu," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro