Brandon Salim/Bisnis-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Ini yang Membuat Brandon Salim Merasa Bersalah kepada Ibunya

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 23 Desember 2015 - 08:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Aktor Brandon Salim, anak Ferry Salim pernah merasa bersalah kepada ibunya.

Menurutnya, hal yang membuatnya paling merasa bersalah kepada ibunya adalah ketika ibunya sakit tapi dia tak mau menjaga karena menganggap ibunya lebih kuat darinya. Padahal, ternyata ibunya sakit parah sampai harus mendapat perawatan selama sepekan. Tak saja membuat keadaan ibunya memburuk, kondisi diperparah dengan ayahnya yang memarahinya.

"Aku ngerasa dia enggak perlu aku jagain karena dia bisa ngejagain aku waktu sakit. Sampai aku dimarahin daddy dan akhirnya, mami sempet istirahat seminggu. Enggak enak banget sama mami," ujarnya di sela acara pemutaran perdana film Ngenest di Epicentrum XXI, Selasa (22/12/2015).

Selain itu, dia juga pernah tak memberi kabar saat harus pergi di malam hari. Terlepas dari itu, Brandon dan ibunya sangatlah dekat. Momen yang kerap dihabiskan bersama adalah saat berbelanja ke supermarket.

Namun, kini ibunya tengah berada di Singapura. Ucapan untuk merayakan Hari Ibu juga telah diberikannya. Dia berencana untuk menghidangkannya masakan buatannya sendiri. Terkadang, Hari Ibu dirayakan dengan mengajak ibunya pergi makan bersama.

"My mom is supermom. Dia ngurus semua ngurusin hal kecil sampai hal besar. Kebetulan mami lagi di Singapura, aku udah upload ucapan di social media dan pengen masakin dia. Kadang pergi makan tapi enggak spesial, pergi makan biasa aja," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro