Entertainment

Dwayne 'The Rock' Kembali Bergulat

Duwi Setiya Ariyanti
Selasa, 29 Desember 2015 - 19:35
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA--Membintangi sejumlah judul film, Dwayne Johnson kembali ke bidang yang membesarkan namanya yaitu gulat.

Seperti yang dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (29/12/2015), Dwayne yang dikenal  dengan nama The Rock memang tak asing bagi mereka yang menukai olahraga
keras ini. Dwayne yang memulai karir sebagai pegulat pada 1995 ini akan tampil di acara WrestleMania 32 pada April 2016.

Melalui akun pribadinya di Twitter, Dwayne mengungkapkan rasa senangnya bisa kembali bergulat. Dia mengatakan tak sabar menunggu hingga tahun berganti dan merasakan sensasi kembali ke balik ring. Dia pun menganggap penampilannya akan menjadi kehormatan dan tak akan dilewatkannya.

"Ini akan selalu menjadi kehormatan kembali dan saya tidak akan melewatkannya untuk dunia," ujarnya.

Di masanya, sejumlah nama seperti John Cena dan Dwayne menjadi superstar di arena gulat. Aksinya menjatuhkan lawan bahkan disiarkan ulang ke berbagai negara. Setelah sukses bergulat, Dwayne menjajal berbagai film mulai dari yang masih berhubungan dengan olahraga, horor, animasi hinggalaga.

Paling tidak mulai 1997 hingga 2017 terdapat 33 film yang dimainkannya. Beberapa di antaranya yang akan tayang di 2016 dan 2017 yaitu film Central Intelligence, Moana, dan Fast & Furious 8 yang dirilis pada 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro