FILM MIDNIGHT SHOW: Kisah Pembunuhan di Gedung Bioskop

Renee Pictures merilis film terbaru berjudul Midnight Show yang bakal tayang serentak pada 14 Januari 2016.
Deliana Pradhita Sari | 10 Januari 2016 21:52 WIB
Ilustrasi film -

Bisnis.com, JAKARTA--Renee Pictures merilis film terbaru berjudul Midnight Show yang bakal tayang serentak pada 14 Januari 2016. Film yang berdurasi 97 menit ini mengusung genre thriller dan mengambil latar cerita di tahun 1998.

Film keempat Renee Pictures ini mengisahkan sebuah tragedi pembunuhan di dalam bioskop tua yang sedang menayangkan film kontroversial pada tayangan tengah malam (midnight show). Sementara itu, seluruh pengunjung terlibat dalam misteri pembunuhan di bioskop tua saat menonton tayangan tersebut.

Pembunuhan terjadi saat bioskop sedang memutarkan film kontroversial tentang seorang anak umur 12 tahun yang membunuh dan memutilasi seluruh keluarganya. Midnight Show diperankan oleh Pemeran Wanita Terbaik FFI 2012 Acha Septriasa sebagai Naya.

Adapun Gandhi Fernando yang juga menjadi produser dalam film ini berperan sebagai Juna. Selain keterlibatan mereka berdua, film ini didukung oleh pemeran lain seperti Ratu Felisha, Ganindra Bimo, Citra Prima dan Daniel Topan.

Dalam hal penulisan skenario, Renee Pictures mempercayakan pada penulis muda Husein Atmodjo yang memiliki spesialis menggarap film thriller. Soundtrack film ini diisi oleh penyanyi asal Malaysia, Noh Salleh dengan judul lagu Sang Penikam.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top