Atiqah Hasiholan/Antara
Entertainment

Atiqah Hasiholan: Rambut Lurus Kembali Jadi Tren 2016

Deliana Pradhita Sari
Selasa, 12 Januari 2016 - 20:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Tren gaya rambut selalu berubah dari masa ke masa. Namun rupanya style rambut lurus masih diminati dan tidak termakan oleh zaman. Setidaknya hal ini yang diprediksi oleh aktris Indonesia Atiqah Hasiholan. Menurutnya, rambut lurus akan kembali menjadi tren dunia pada 2016.

Dia mengaku sering berganti penampilan terutama model rambut. Namun pada tahun ini dia kembali meluruskan rambutnya. Baginya, rambut lurus berkilau menandakan rambut sehat dan bernutrisi. Atiqah yang memiliki karakter rambut asli bergelombang ini merasa lebih percaya diri dalam menjalankan aktivitasnya di dunia hiburan dengan tampilan rambut lurus yang sehat berkilau.

Oleh karena itu, tak segan dia melakukan aktivitas rebonding untuk mendapatkan hasil rambut lurus yang diinginkannya. “Pertama kali berkenalan dengan Rebonding saat aku SMA. Saya setia dengan satu produk rebonding dari SMA hingga sekarang,” katanya di Jakarta, Selasa (12/1/2016).

Sekadar informasi, teknik pelurusan rambut atau rebonding dimulai pada 1980-an. Pelurusan rambut dengan alat bantu papan plastik atau sering disebut dengan keriting papan menjadi tren gaya rambut yang banyak dilakukan masyarakat Indonesia bahkan dunia. Hal ini dilakukan demi menunjang penampilan rambut yang lebih menarik.

Kata Rebonding terdiri dari dua kata yaitu “Re” yang artinya membangun kembali, dan “Bonding” yang artinya ikatan. Dengan teknik Rebondin, ikatan silang rambut dibangun kembali berpasangan sehingga didapatkan bentuk rambut yang lurus.

Untuk menjaga agar hasilnya tahan lama , maka proses Rebonding ini di dukung dengan alat catok. Seiring berjalannya waktu, kata Rebonding menjadi salah satu kata yang tidak asing ditelinga masyarakat dan Rebonding menjadi teknik wajib untuk mempercantik penampilan rambut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro