Ilustrasi/Healthcontractor
Health

Indonesia Akan Menjadi Pusat Anti Aging Dunia

Reni Efita
Kamis, 14 Januari 2016 - 19:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Wakil Presiden Jusuf Kalla mendukung Indonesia menjadi pusat Anti-aging dunia dan akan memiliki  Pusat pengembangan dan riset Stemcell di kawasan Jakarta Selatan.

Dukungan tersebut disampaikan oleh Wakil Presiden JK saat  Presiden Badan Akreditasi Kedokteran Preventive & Anti-Aging Dunia (WOCPM) Dr. Deby Vinski, AAMS, MScAA melakukan audiensi di rumah dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla di Jl. Diponegoro belum lama ini.

Dalam kunjungan itu, Deby Vinski menyampaikan laporan perkembangan gedung Vinski Tower yang merupakan simbol kesehatan masa kini. Di gedung dengan 10 lantai itu terdapat kantor sekretariat WOCPM (World Council Of Preventive Medicine) atau Badan Akreditasi Anti-Aging dunia yang terletak di Jl. Ciputat Raya Jakarta Selatan. WOCPM beranggotakan 74 negara.

Vinski Tower akan memiliki  Pusat pengembangan dan Riset Stemcell baik untuk stroke, diabetes mellitus tipe 1 maupun tipe 2 dan penyakit jantung serta penyakit degeneratif lainnya yang dilengkapi dengan peralatan yang canggih dan dibawah pengawasan Badan Akreditasi Anti-Aging dunia (WOCPM).

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro