Health

Popok Bayi Seety Targetkan Tumbuh 35% tahun ini

Reni Efita
Sabtu, 16 Januari 2016 - 06:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sweety, popok dari PT Softex Indonesia  yang telah teruji klinis oleh Australian Dermatest Centre menargetkan tumbuh  35 persen pada tahun ini.

Manajemen popok yang telah teruji klinis sebagai material yang hypoallergenic dan aman untuk kulit bayi itu mempunyai strategi khusus untuk mencapai target pertumbuhan tersebut.

 “Kami melihat ekonomi Indonesia akan kembali menguat di tahun 2016. Begitu juga dengan daya beli dan consumer confidence. Untuk menjawab tantangan dan mencapai target di tahun 2016, kami akan terus mengeluarkan produk baru,” kata

Wenny Damayanti, Marketing Manager  PT Softex Indonesia, Jumat (15/1/2016).

Salah satu di antaranya untuk meningkatkan penjualannya yaitu dengan  meluncurkan Sweety gold. Produk itu telah diuji melalui beberapa tahapan yang cukup panjang, dan telah lulus uji tes baik nasional maupun internasional.

Menurut rilisnya yang diterima Jumat (15/1/2015), Sweety Gold mempunyai teknologi pertama di Indonesia yang menggunakan diamond layer techonology atau teknologi dengan lapisan bertektstur berlian. Keunggulan memiliki lapisannya sangat lembut dan aman bagi kulit bayi, dan mampu membuat cairan terdistribusi dengan super cepat dan diserap seketika, sehingga permukaan akan selalu kering. Dengan teknologi tersebut popok mempunyai kemampuan menampung yang cukup besar, lebih dari popok biasa dengan kadar absorbency yang sama, karena cairan tidak menggumpal di satu tempat saja.

“Dengan Sweety Gold, maka kami adalah diapers pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi dermatologist Australia. Added value dari Sweety Gold adalah adanya Diamond Layer Technology yang membuat lapisan atas popok sangat halus dengan daya serap dan daya tampung maksimal yang mampu menampung popok semalaman,” kata Wenny.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro