Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Tinggalkan Indonesia, Shaheer Sheikh Menangis

Setelah menjadi bagian dari ANTV sejak akhir September 2014, Shaheer Sheikh akhirnya harus berpamitan kepada publik Tanah Air.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 18 Januari 2016  |  07:57 WIB
Tinggalkan Indonesia, Shaheer Sheikh Menangis
Shaheer Sheikh - Instagram
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Setelah menjadi bagian dari ANTV sejak akhir September 2014, Shaheer Sheikh akhirnya harus berpamitan kepada publik Tanah Air.

Shaheer Sang Arjuna yang berlangsung di Teater Bhinneka Tunggal Ika Taman Mini Indonesia Indah, Sabtu (16/1/2016) malam, menjadi persembahan terakhir Shaheer.

Program variety tersebut dikemas dalam bentuk persembahan tari, nyanyian, dan dihiasi cuplikan-cuplikan momen kehidupan Shaheer selama di Indonesia. Setelah bernyanyi dan menari, di penghujung acara, Shaheer turun dari panggung untuk berpamitan secara langsung dengan penggemarnya.

Awalnya, Shaheer terlihat santai. Sambil menebar senyum, bekas pacar Ayu Ting Ting itu menyalami satu per satu fan yang duduk di bangku paling depan.

Tapi, kemudian dia mulai tak kuasa menahan haru. Air matanya menetes saat dipeluk para penggemar yang kompak mengenakan kaos merah bertuliskan nama Shaheer Sheikh.

"Penggemar adalah segalanya buat saya. Karena mereka, saya ada di panggung ini. Terima kasih banyak," ucapnya.

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh deretan penyanyi dangdut ternama, seperti Zaskia Gotik, Siti Badriah, Ikke Nurjanah, Dewi Persik, dan Fitri Karlina. Dalam acara itu, Ayu Ting Ting tidak tampak hadir.

Namun, lagu Ayu berjudul Sambalado dibawakan penyanyi dangdut seksi, Linda Moy Moy.

Menurut rencana, Shaheer akan pulang ke India pada Senin (18/1/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ayu ting ting

Sumber : Tempo.co

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top