Fashion

Philip Indonesia Kejar Rekor MURI dengan Setrika Tahan 200 Jam Non-stop

Reni Efita
Jumat, 22 Januari 2016 - 18:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Philips Indonesia melepas kegiatan Roadshow Truk Setrika Philips yang dipersiapkan dalam rangka memecahkan rekor MURI untuk setrika  yang mampu bekerja terlama  non-stop.

Roadshow Truk Setrika Philips akan berkeliling Jakarta mulai tanggal 22 sampai 30  Januari 2016 dan akan mempertunjukkan Philips HD1173 menyetrika selama 200 jam nonstop. Melalui kegiatan tersebut, Philips akan memecahkan rekor MURI untuk menyetrika terlama.

 “Inovasi merupakan bagian dari DNA Philips,” kata  Jasper Westerink, General Manager Philips Personal Health Indonesia, Jumat (22/1/2016).

Seiring perjalanan waktu, katanya, Philips telah menyediakan solusi yang membuat pekerjaan rumah tangga menjadi lebih mudah dan lebih cepat, membantu para ibu memberikan yang terbaik bagi keluarga.

“Melalui kegiatan Road show Truk Setrika Philips, kami ingin membuktikan bahwa produk kami didesain untuk memenuhi tingginya kebutuhan pekerjaan rumah tangga dan sesuai permintaan pasar akan produk tahan lama. Dengan digunakan secara terus menerus selama 200 jam, Philips HD1173 terbukti dapat mengatasi segala tantangan di rumah tangga.”

Roadshow Truk Setrika Philips itu akan berhenti di sejumlah pasar, perumahan dan area publik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro