Phillips/phillips.my.com
Fashion

Philips Indonesia Lakukan Uji Ketahanan Setrika Nonstop Selama 200 Jam

Reni Efita
Jumat, 29 Januari 2016 - 12:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--   Program Roadshow Truk Setrika terus keliling menuntaskan perjalannya di 17 titik di Depok dan  wilayah Jakarta untuk menguji ketahanan  setrikanya untuk dipakai mensetrika non stop  selama 200 jam.

Perjalanan itu sudah dimulai sejak 22 Januari di Depok. Pada Jumat malam (29/1/2016,  tim roadshow tersebut sampai  di depan Taman Makam Pahlawan dan perjalanannya berakhir di Carrefour Lebak Bulus, Sabtu (30/1/2016).

Melalui kegiatan tesebut, Philips akan memecahkan rekor MURI untuk menyeterika terlama. Selama lebih dari 100 tahun, kata Bulan Mendota Marketing coordinator Philips Personal Health PT Philips Indonesia Commercial, Philips telah membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat, termasuk menjadikan pekerjaan rumah tangga menjadi lebih mudah dan efisien.

Inovasi setrika kering seri terbaru itu, kata Bulan, hadir  bagian ujung yang runcing sehingga mudah untuk mensetrika bagian-bagian  kecil dari pakaian. Lalu alasnya dilengkapi dengan keramik anti lengket. Desainnya juga diperbaharui untuk pemakaian lebih nyaman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro