Setrika Phillips/Bisnis-Reni Efita
Fashion

Penjualan Setrika Kering Philips Mendominasi

Reni Efita
Rabu, 3 Februari 2016 - 15:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --  Selama lebih 100 tahun, inovasi Philips telah membantu meningkatkan hidup masyarakat terutama termasuk menjadikan pekerjaan rumah tangga, atau industri fashion, atau garment,  menjadi lebih mudah dan efisien.

Hal itu dapat diwujudkannya melalui produk setrika. Philips melakkan berbagai inovasi untuk memudahkan untuk menyelesaikan pekerjaan untuk mensterika pakain baik untuk keperluan rumah tangga, industri fasion, mau pun industri garmen.

Philips Indonesia, kata Bulan Mendota Marketing Coordinator Philips Personal Health PT Philips Indonesia Commercial, memasarkan setrika kering yang digunakan oleh para  rumah tangga, setrika uap yang sedikit agak rumit untuk mensetrika busana yang rumit misalnya banyak payet. Lalu setrika  steamer yang diperuntukan mensetrika pakaian skala besar seperti pabrik garment, atau toko pakaian.

Bulan mengatakan di pasar Indonesia, penjualan setrika kering memberikan kontribusi paling besar terhadap kedua jenis setrika lainnya.

Bulan memperkirakan penjualan setrika kering Philips yang terdiri dari 6 kelompok unit memberikan kontribusi kira-kira sebesar 80-90%. Untuk itu, pihak Philips meluncurkan seterika kering inovatif yang mudah cara pakai dengan hasil yang kualitas bagus.

  

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro