Ivan Gunawan/Instagram
Fashion

Ivan Gunawan Pakai Treatment Tanam Benang Untuk Tiruskan Wajah

Reni Efita
Rabu, 3 Februari 2016 - 18:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --  Tahukah Anda wajah selebriti berbadan agak berisi, Ivan Gunawan, ini tampil beda? Wajahnya tampil tirus, kulit wajahnya cerah, kencang, dan tampak lebih muda.

Perubahan penampilan  wajah tersebut bukan berubah tanpa usaha, tapi melalui usaha yang memilih  teknologi dari Korea Selatan.

Pasalnya, Ivan yang kerap tampil di layar kaca itu sering masuk klinik kecantikan. Terdapat beberapa teknologi pengencangan wajah yang dilakukannya, antara lain pengangkatan (facelift), botox untuk mengisi bagian wajah yang agak kendor.

Waktu ditanya sudah berapa benang yang masuk ke dalam wajah Ivan. “Kurang lebih empat puluh  benang,” jawab Ivan di Dermaster Clinic di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2016).

Terdapat berbagai ukuran benang yang dimasukan ke dalam wajahnya. Salah satu treatment favoritnya adalah milano thread double needle yang menggunakan benang polycrapolactone yang diserap oleh tubuh setelah 18 bulan dan panjangnya 23 cm. Fungsinya untuk mengangkat atau mengencangkan bagian pipi, sehingga wajahnya tampil bentuk  V shape.

Sementara, dokter Jessy Suryadi, Head of Doctor Dermaster Indonesia memperkirakan anggaran untuk berbagai treatment yang dilakukan Ivan untuk pengencangan kulit wajah dan kulit wajah tampil bersih cerah itu mencapai sekitar Rp100 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro