Paris Jackson/News.com.au
Entertainment

Putri Michael Jakcson Kecanduan Narkoba

Nancy Junita
Jumat, 5 Februari 2016 - 07:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Putri almarhum Michael Jackson, Paris Jakcson, mengaku dirinya sedang berjuang melespaskan diri dari ketergantungan narkoba.

Paris,17, kini sedang menjalani konseling dan terapi melepaskan diri dari ketergantungan narkoba dengan menghadiri serangkaian pertemuan AA.

Paris yang pernah mencoba bunuh diri pada tahun 2013, menuliskan di akun Instagram-nya perihal tekanan yang dihadapinya dan almarhum ayahnya ketika mengalami ketergantungan obat.

Michael Jackson meninggal pada tahun 2009, karena pemakaian obat melebihi dosis. Paris berjanji hal yang sama tak akan terjadi pada dirinya.

“Saya harus menghadiri pertemuan AA. Ini kewajiban dari keluarga. Kewajiban pribad,” tulisnya seperti dilansir News.com.au., Jumat (5/2/2016).

Lebih jauh, Paris mengungkapkan, bahwa dirinya harus merespons komentar negatif atas dirinya di Instragram.

“Ini sangat egois, tapi saya menghargai dukungan dan cinta dari kalian. Aku tidak akan membiarkan apa yang terjadi pada ayah ku terulang pada ku.”

Paris juga dikabarkan telah berpisah dengan pacarnya, Chester, awal tahun ini. Pasangan ini berkencan hampir setahun, dan sempat beredar kabar bahwa pasangan ini telah bertunangan pada Natal tahun lalu.

Namun, rumor itu tak terbukti.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : News.com.au
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro